Dipublish pada Senin, 4 Des 2023 | 11:21

Beli Paket Data Telkomsel Gratis Akses Eksklusif WeTV

Telkomsel Gratis Akses Eksklusif WeTV

Telkomsel telah memperkuat kerjasama dengan WeTV untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati tontonan hiburan digital terkini. Kolaborasi ini membawa akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile dalam berbagai paket kuota data bulanannya, seperti Paket OMG!, Paket Internet Sakti, dan Paket Super Seru.

Dengan pembelian paket-paket tersebut, pelanggan dapat menonton konten lokal WeTV Original dan beragam konten Asia tanpa biaya tambahan. Pelanggan dapat menikmati konten-konten trending, seperti drama serial, variety show, anime, dan film yang tersedia di WeTV dengan akses VIP Mobile.

Paket-paket kuota data yang menyediakan akses berlangganan WeTV VIP Mobile ini dapat dengan mudah dibeli melalui berbagai saluran, termasuk UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, mitra e-commerce, serta mitra outlet/reseller Telkomsel. Telkomsel juga berencana untuk melengkapi beberapa paket kuota data bulanannya dengan akses langganan WeTV VIP Mobile dalam waktu dekat.

Telkomsel Gratis Akses Eksklusif WeTV

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menyampaikan bahwa inisiatif ini sejalan dengan semangat Telkomsel dalam menciptakan terobosan dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Melalui kerjasama dengan WeTV, Telkomsel berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam mengakses hiburan berkualitas.

Head of WeTV, Kaichen Li, menekankan komitmen WeTV untuk memberikan konten berkualitas tinggi, termasuk konten lokal original dan konten Asia. Kolaborasi dengan Telkomsel diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati berbagai pilihan konten unggulan WeTV tanpa iklan, didukung oleh jaringan terbaik yang dimiliki oleh Telkomsel.

Beberapa konten hiburan digital terbaik WeTV Original yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel meliputi serial drama viral seperti "Layangan Putus," "Little Mom," "My Lecturer My Husband," dan "Antares." Pelanggan juga dapat menikmati beragam serial Tiongkok, anime, dan variety show populer.

Selain membuka akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile dalam beberapa paket kuota data, kolaborasi antara Telkomsel dan WeTV sejak 2022 juga telah menghadirkan Paket Langganan Premium Bundling WeTV dengan harga terjangkau. Paket ini mencakup kuota MAXstream hingga 24 GB yang dapat digunakan untuk mengakses konten dari WeTV dan berbagai aplikasi video streaming lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT