Dipublish pada Jumat, 24 Nov 2023 | 15:09

Dyson Luncurkan Perawatan Rambut Edisi Kombinasi Warna Spesial Ceramic Pop

Dyson Luncurkan Perawatan Rambut Edisi Kombinasi Warna Spesial Ceramic Pop-0
Dyson secara resmi mengumumkan peluncuran kombinasi warna spesial Ceramic Pop untuk rangkaian perawatan rambut di Indonesia.

Kombinasi warna yang sebelumnya hanya tersedia di Jepang ini diluncurkan dalam rangka memperingati 25 tahun kehadiran Dyson di negara tersebut. 

Didesain secara khusus untuk menandai pencapaian, warna blush pink, mandarin, dan verdigris kini diaplikasikan pada pengering rambut Dyson Supersonic dan Dyson Airwrap multi-styler.

Pengering rambut Dyson Supersonic

Dyson Luncurkan Perawatan Rambut Edisi Kombinasi Warna Spesial Ceramic Pop-1
Dirancang untuk berbagai jenis rambut, pengering rambut Dyson Supersonic bertenaga kuat dan mampu mengeringkan rambut dengan cepat. Alat ini memanfaatkan aliran udara yang cepat dan terfokus dan dirancang untuk memberikan kenyamanan saat digenggam. 

Selain itu, mesin secara hening dan pintar mengatur temperatur aliran udara untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat panas ekstrem. 

Tidak seperti pengering rambut konvensional, pengering rambut Dyson Supersonic mengukur temperatur udara 40 kali per detik untuk mengatur udara yang dihasilkan mesin.

Dilengkapi dengan teknologi Intelligent Heat Control, pengering rambut  Dyson Supersonic™ dapat melindungi kilau rambut. Pengering rambut Dyson Supersonic dapat dibeli dengan harga Rp 8,499,000.

Dyson Airwrap multi-styler

Dyson Luncurkan Perawatan Rambut Edisi Kombinasi Warna Spesial Ceramic Pop-2
Dyson Airwrap multi-styler merupakan versi Airwrap yang paling efisien hingga kini. Satu mesin memiliki 13 aksesori yang dapat digunakan untuk menata berbagai tipe gaya rambut, baik itu membuat rambut menjadi ikal, menghaluskan, ataupun menyembunyikan rambut statis.

Ditenagai dengan Dyson digital V9 motor, Dyson Airwrap multi-styler memanfaatkan fenomena aerodinamis yang disebut efek Coanda. Alat ini bekerja dengan cara menarik dan melekatkan rambut ke barrel atau brush. 

Dengan Intelligent Heat Control, temperatur aliran udara diukur lebih dari 40 kali per detik, mengatur panas agar tetap berada di bawah 150°C dan mencegah kerusakan akibat panas ekstrem. 

Melalui berbagai jenis aksesori, penggunaan Dyson Airwrap multi-styler dapat disesuaikan dengan jenis rambut, panjang rambut, dan tampilan yang ingin dicapai setiap pengguna. 

Sebagai contoh, barrel yang lebih panjang dapat digunakan untuk rambut panjang dan brush yang lebih kecil digunakan untuk rambut pendek dan bagian poni rambut.

Dyson Airwrap multi-styler dapat dibeli dengan harga Rp10,199,000 di Dyson Demo Store dan website Dyson.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT