Dipublish Pada Selasa, 21 Nov 2023 | 09:56

Xiaomi Rilis Rangkaian Produk Personal Care Berteknologi AIoT

Foto: Xiaomi

Rangkaian produk AIoT Xiaomi semakin lengkap dengan diluncurkannya produk-produk personal care terbaru di Indonesia, yang terdiri dari Xiaomi Compact Hair Dryer H101, Xiaomi UniBlade Trimmer, dan Xiaomi Electric Shaver S101. Keseluruhan produk ini dijual dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 200 ribuan.

Peluncuran produk-produk personal care Xiaomi di Indonesia ini sejalan dengan misi perusahaan untuk meningkatkan pengalaman AIoT bagi konsumen di Indonesia, dengan menghadirkan produk berteknologi terkini yang fokus pada kesinambungan gaya hidup digital.

Xiaomi berharap dengan dirilisnya rangkaian produk personal care mereka di Indonesia, dapat menjadi langkah stratagis perusahaan asal Tiongkok ini dalam memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Xiaomi Compact Hair Dryer H101

Foto: Xiaomi

Xiaomi Compact Hair Dryer H101 adalah alat pengering rambut dengan desain ringkas, karena dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan. Hair dryer ini mampu mengalirkan udara tinggi hingga mencapai 15m/detik.

Keunggulan dari Xiaomi Compact Hair Dryer H101 adalah fitur 50 juta ion negatif yang menjaga kelembutan dan kehalusan rambut, sementara beberapa mode aliran udara memberikan fleksibilitas dalam mengatur suhu sesuai kebutuhan pengguna.

Xiaomi UniBlade Trimmer

Foto: Xiaomi

Xiaomi UniBlade Trimmer hadir sebagai paket perawatan diri serbaguna yang dirancang untuk kepraktisan. Alat cukur ini dilengkapi dengan pisau inovatif tiga arah, pelindung kulit, dan 14 pengaturan panjang sisir.

Selain itu, Xiaomi UniBlade Trimmer juga memiliki 40° floating shaving head, dengan desain yang ergonomis. Keunggulan lainnya, Xiaomi UniBlade Trimmer telah dilengkapi wall mount wireless charging dan ketahanan air yang memungkinkan perangkat ini mudah dibawa ketika traveling.

Xiaomi Electric Shaver S101

Foto: Xiaomi

Xiaomi Electric Shaver S101 dibekali dengan 18 mata pisau dan independent floating shaving head. Untuk mencukur dengan lebih cepat, perangkat ini juga dilengkapi dengan dual-ring blade mesh, yang diklaim mampu mencukur 3 kali lebih cepat dari alat cukur lainnya.

Selain itu, fitur pencucian Xiaomi Electric Shaver S101 sudah mendapatkan sertifikasi IPX7, dan dibekali dengan stabilisasi tegangan cerdas. Dengan pengisian daya Type-C, baterai Xiaomi Electric Shaver S101 diklaim dapat bertahan hingga 60 hari pemakaian.

Harga dan Ketersediaan

Rangkaian produk personal care Xiaomi sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Xiaomi Compact Hair Dryer H101 dijual di harga Rp 249.000, sementara harga Xiaomi UniBlade Trimmer dibanderol Rp 349.000.

Bagi Anda yang tertarik dengan Xiaomi Electric Shaver S101, alat cukur ini dijual dengan harga Rp 249.000. Keseluruhan produk personal care terbaru Xiaomi ini tersedia di official store Xiaomi dan toko-toko rekanan resminya.

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.