Dipublish pada Jumat, 27 Okt 2023 | 11:34

Blibli Jual iPhone 15 series Pertama di Indonesia ke Tangan Ary

Blibli Pre Order iPhone 15

Blibli selaku authorized reseller untuk produk Apple di Indonesia telah sukses mengadakan pre-order iPhone 15 series, baik melalui platform toko online maupun toko fisik tanpa adanya kesalahan teknis. Akan tetapi, Blibli tidak berhenti di situ saja, mereka juga memberikan pelanggan pengalaman omnichannel yang memungkinkan mereka untuk memilih cara pengambilan iPhone 15 series melalui saluran favorit mereka, baik secara langsung di toko maupun melalui pengiriman.

Untuk memeriahkan peluncuran iPhone 15 series, Blibli menyelenggarakan program spesial Midnight Launch yang diselenggarakan serentak di dua kota, yaitu Jakarta (di fX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (di Ballroom Sheraton Surabaya) pada tanggal 27 Oktober 2023.

Program ini khusus ditujukan bagi pelanggan yang telah melakukan pre-order dan memilih untuk mengambil produk secara langsung di lokasi acara. Pada pukul 00.01 WIB, pelanggan yang telah melakukan pre-order dapat mengambil iPhone 15 mereka yang telah dipesan sejak tanggal 20 hingga 23 Oktober sebelumnya.

Selama acara Midnight Launch di Jakarta dan Surabaya, Blibli juga meluncurkan armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service) yang akan mulai mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang telah memilih opsi Midnight Delivery. Armada ini menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Blibli Pre Order iPhone 15

Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, menyampaikan bahwa kepercayaan pelanggan merupakan hal yang fundamental bagi Blibli. "Ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli dan menjemput produknya di acara Midnight Launch. Apapun alasannya, bagi Blibli, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan. Untuk itu, Blibli pun kembali hadirkan pengalaman eksklusif yang nyaman dan tepercaya untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia."

Pengalaman berbelanja yang menjamin kepuasan di Blibli diperkuat dengan jaminan 100% produk asli, layanan pelanggan yang responsif selama 24 jam, dan kebijakan retur yang bebas khawatir, yang didukung oleh sistem logistik pengembalian dan layanan purna jual yang unggul.

"Kepercayaan dari merek kelas dunia seperti Apple terhadap pelayanan Blibli memperkuat komitmen kami dalam menyajikan produk-produk berkualitas dan bergaransi penuh melalui toko resmi," tambah Kusumo dalam sambutannya di acara Midnight Launch Blibli.

Blibli Pre Order iPhone 15

Selama acara Midnight Launch di Jakarta, Blibli juga menyuguhkan kesempatan bagi pelanggan untuk bertemu langsung dengan pebulutangkis juara Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti, serta ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir (Butet) dan Tontowi Ahmad (Owi).

Seluruh pelanggan yang hadir juga mendapatkan hiburan eksklusif dan beragam aktivitas yang membuat pengalaman menjemput iPhone 15 series di Blibli menjadi menyenangkan dan bernilai lebih. Di samping itu, pelanggan juga diberikan voucher tambahan senilai Rp300.000 + Rp200.000 yang dapat digunakan kembali untuk berbelanja di Blibli.

Dalam semangat pelayanan kepada pelanggan, para eksekutif Blibli juga turut melayani pelanggan yang telah melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli dan memilih untuk menjemput produknya secara langsung.

Blibli Pre Order iPhone 15

Ary Setiady, pelanggan pertama yang melakukan pre-order di Midnight Launch Blibli, bahkan mendapatkan kesempatan spesial untuk mengambil iPhone 15 Pro bersama Pak Kus, yang merupakan panggilan akrab CEO & Co-Founder Blibli. Ary berbagi pengalaman, "Ini bukan kali pertama membeli gadget di Blibli, tapi ini pengalaman pertama untuk mengambil smartphone di tengah malam. Dalam proses pre-order saya tidak mengalami kesulitan dan bisa langsung mendapatkan tipe yang saya inginkan. Setelah melihat penawaran yang lebih menguntungkan di Blibli, saya akhirnya memutuskan untuk hadir dan menjemput produknya di Midnight Launch Blibli."

Tak hanya itu, Blibli juga menawarkan serangkaian fitur dan layanan yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan, termasuk buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0% tanpa biaya layanan melalui berbagai mitra pembayaran, perlindungan tambahan seperti perlindungan dari kerusakan seperti pecah atau terendam air selama 12 bulan, opsi pembayaran paylater tanpa khawatir, dan garansi produk yang berlaku di semua pusat layanan resmi Apple di Indonesia.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT