Dipublish Pada Kamis, 26 Okt 2023 | 10:03

Motor Listrik Fox-R Diskon Hingga 7 Juta di IMOS 2023


Pada ajang IMOS 2023 di ICE BSD Tangerang, Polytron mengkampanyekan program bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik besutannya, Fox-R.

Dengan subsidi dari pemerintah maka konsumen memiliki kesempatan mendapatkan subsidi motor listrik tersebut, yaitu potongan Rp7 juta  untuk 1 unit motor listrik per KTP. 

Jadi untuk harga motor listrik Polytron Fox-R di Jabodetabek dari Rp 20.5 jutaan menjadi Rp 13.5 jutaan. Sementara untuk di luar Jabodetabek dari harga Rp 21 juta menjadi Rp 14 juta (Pulau Jawa).

"Kami sangat mengapresiasi dukungan pemerintah dalam percepatan penggunaan motor listrik sebagai solusi untuk menjaga kualitas udara yang lebih baik,” ujar Christopher A. Wirawan, sebagai perwakilan dari Polytron EV.

“Dengan program bantuan pemerintah ini, kami yakin lebih banyak orang akan memiliki akses ke motor listrik berkualitas, seperti motor listrik Fox-R yang telah ditetapkan sebagai salah satu motor listrik yang memenuhi syarat untuk program ini."

Selain potongan langsung Rp7 juta, Polytron EV juga memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R. Ini adalah upaya untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau. 

“Dengan program sewa baterai, konsumen dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan," tambah Christopher.

Dikesempatan ini Polytron juga menginformasikan fasilitas fast charging station yang sudah ada di beberapa outlet. Saat ini Anda dapat menikmati fasilitas fast charging dengan gratis khusus untuk motor listrik Fox-R.  Dengan pengisian daya 10 menit, Anda dapat menempuh  jarak 20 km.

Jika tertarik, Polytron memberikan kesempatan untuk mencoba langsung mengendarai motor listrik Fox-R (test ride) yang tersedia di lokasi pameran IMOS 25 – 29 Oktober 2023 di ICE BSD Tangerang.

Anda juga mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program subsidi motor listrik dan program sewa baterai.

Content Writter

2543 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.