Diperbaharui Pada Rabu, 4 Okt 2023 | 11:40

Sudah Rilis, Samsung Galaxy S23 FE Dibanderol Mulai 8 Jutaan


Samsung telah mengumumkan kehadiran FE series terbaru ke dalam ekosistem Samsung Galaxy. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S23 FE yang mengusung desain ikonik dengan performa terbaik.

Galaxy S23 FE sendiri tetap setia pada desain ikonik S series dengan floating kamera baru dan finish premium yang dilindungi dengan ketahanan air dan debu IP68. 

Selain itu, seri ini menggunakan bahan daur ulang dan kemasan yang mengedepankan daya tahan, fungsionalitas, dan keberlanjutan. Galaxy S23 FE hadir dengan fitur kamera pro-grade.

Tersedia lensa beresolusi 50 MP dan zoom optik 3X yang di dukung fitur Nightography, stabilisasi gambar digital canggih (VDIS) serta Optical Image Stabilization (OIS) untuk mengambil foto yang stabil saat bergerak menggunakan kamera belakang.

Di Pro Mode, kontrol untuk shutter speed, aperture, ISO, dan lainnya dapat diatur secara manual sesuai dengan preferensi pengguna. Lalu ada pula aplikasi Camera Assistant dan pilih fitur otomatis yang ingin digunakan.

Untuk bermain game dan streaming, prosesor powerful Galaxy S23 FE membuat setiap aksi menjadi cepat dan lancar dengan vapor chamber yang membantu mengendalikan panas dan menjaga performance. 

Baterai berkapasitas 4.500mAh di dukung dengan adaptor 25W yang daoat mengisi daya hingga 50 persen dalam hanya 30 menit.

Hp Samsung ini sendiri hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci yang sudah menyematkan teknologi Vision Booster yang secara otomatis bisa mendeteksi kondisi pencahayaan.

Harga Samsung Galaxy S23 FE series akan tersedia mulai dari Rp 8.999.000 (128 GB) dan Rp 9.999.000 (256 GB) dalam pilihan warna Mint, Cream, Graphite, dan Purple.

Content Writter

2486 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.