Dipublish pada Jumat, 29 Sep 2023 | 10:15

Polytron Belleza Jumbo PRW 29 VX, Kapasitas Besar dan Hemat Listrik

Polytron Belleza Jumbo PRW 29 VX, Kapasitas Besar dan Hemat Listrik-0
Butuh kulkas dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar? Polytron baru saja merilis kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX sebagai solusi ideal untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas besar dan keandalan terbaik.

Dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar, kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX cocok untuk keluarga besar, mereka yang sering mengadakan acara, atau siapa pun yang membutuhkan penyimpanan makanan yang luas. 

Selain memberikan tempat yang cukup untuk menyimpan persediaan dalam jumlah besar, kulkas kapasitas besar juga memberikan ruang yang lebih baik untuk mengatur dan menjaga makanan agar tetap segar. Ini penting untuk menghindari pemborosan makanan dan memperpanjang umur simpan produk.

Kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX memberikan kenyamanan, efisiensi, dan fleksibilitas yang sangat dihargai oleh banyak konsumen. Oleh karena itu kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX yang memiliki kapasitas 260 liter ini bisa menjadi pilihan tepat untuk keluarga Anda.

Desain Belleza Jumbo bukan hanya fungsional tetapi juga menarik. Kulkas ini akan menjadi tambahan yang mempercantik dapur Anda dengan tampilan yang elegan dan modern.

Polytron Belleza Jumbo PRW 29 VX, Kapasitas Besar dan Hemat Listrik-1
Rak dan laci yang dapat diatur sesuai kebutuhan, memudahkan dalam mengatur makanan dengan rapi, menjaga kebersihan, dan memudahkan akses.

Albert Fleming, General Manager Home Appliances dari Polytron mengatakan, dengan kapasitas besar dan keandalan terbaik antara lain dengan teknologi inverter yang dapat menghemat listrik hingga 30%, serta pintu kulkas yang terbuat dari tempered glass, selain membuat tampilan terlihat modern dan elegan, tentunya akan lebih awet dan tahan lama. 

“Selain performa yang baik, produk ini juga memberikan kenyamanan bagi konsumen dengan garansi 10 tahun. Kami yakin kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX akan menjadi pilihan yang sangat disukai oleh konsumen," ujar Albert Fleming.

Polytron, merek yang telah dikenal dengan reputasi keandalan, terus memprioritaskan kualitas dalam setiap produknya. Belleza Jumbo adalah bukti nyata dari dedikasi Polytron dalam menghadirkan peralatan rumah tangga yang dapat diandalkan.

Kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX telah tersedia di distributor resmi Polytron di seluruh nusantara.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT