Dipublish pada Selasa, 29 Agt 2023 | 19:02

Susul Redmagic 8S Pro, Nubia Neo 5G Ikut Rusak Pasar di Kelas Mid Range

Nubia Neo 5G

ZTE meluncurkan hp gaming murah di kelas mid range Nubia Neo 5G sebagai alternatif untuk penggemar game Indonesia. Walaupun berada di kelas menengah dengan spesifikasi di bawah Red Magic 8S Pro, Nubia Neo 5G memiliki fitur yang mendukung pengalaman gaming.

Beberapa fitur unggulan termasuk sistem pendingin multi-layer, RAM yang dapat diekspansi hingga 16 GB, dan refresh rate layar tinggi untuk tampilan visual yang halus saat bermain game. Dukungan konektivitas 5G juga membuatnya siap menghadirkan kecepatan internet yang lebih tinggi.

Nubia Neo 5G ditenagai oleh chipset Unisoc T820 dengan arsitektur 6 nm dan CPU dengan kecepatan hingga 2,7 GHz. Dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB, fitur virtual RAM memungkinkan ekspansi hingga 16 GB. Layarnya memiliki ukuran 6,5 inci dengan resolusi 2.408 x 1.080 piksel dan refresh rate 120 Hz untuk pengalaman gaming yang lebih halus.

Nubia Neo 5G

Dalam hal desain, bodi belakang Nubia Neo 5G menghadirkan estetika khas hp gaming dengan sentuhan mekanis. Pada bagian kamera, terdapat kamera belakang ganda dengan kamera utama 50 MP dan kamera kedalaman 2 MP, serta kamera depan 8 MP.

Nubia Neo 5G tersedia dalam warna Phantom Black dan War-Damage Yellow dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Peluncuran di marketplace rekanan ZTE dijadwalkan pada bulan September mendatang.

Meskipun berada di kelas menengah, Nubia Neo 5G menawarkan pilihan yang menarik bagi penggemar game yang mencari keseimbangan antara harga dan kinerja.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT