Dipublish Pada Selasa, 22 Agu 2023 | 14:12

Gerai McDonald’s Indonesia Jadi PokéStop, Trainer Pokémon GO Bisa Dapat Items!

McDonald’s Indonesia resmi mengumumkan kemitraannya dengan salah satu perusahaan mobile gaming terpopuler di Indonesia, Pokémon GO, melalui acara launching yang digelar pada Selasa (22/8) di restoran McDonald’s Salemba Raya.

Acara yang dihadiri oleh Thomas Syahreza selaku Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia dan Jacob Kreimer yang menjabat sebagai Head of Emerging Markets Niantic, Inc ini, mengumumkan berbagai program dengan penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh gerai McDonald's Indonesia.

Thomas Syahreza mengungkapkan, “Kami sangat senang dan mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara McDonald’s Indonesia dan Pokémon GO. Semoga kerja sama yang terjalin ini dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan setia McDonald’s Indonesia maupun pemain Pokémon GO.”

Sementara itu, Jacob Kreimer turut mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk perwujudan dari komitmen Perusahaan untuk membawa pengalaman Pokemon ke dunia nyata melalui inovasi teknologi AR yang canggih dan gameplay berbasis lokasi.

Salah satu program yang bisa dinikmati oleh konsumen dalam waktu dekat ini adalah diresmikannya seluruh gerai McDonald’s Indonesia sebagai PokéStop (Gym), di mana tersedia penawaran spesial produk McDonald’s untuk para trainer Pokémon GO yang berkunjung.

Konsumen McDonald’s Indonesia dapat menukarkan poin MyM Rewards yang dimiliki di aplikasi McDonald’s, dengan berbagai item untuk bermain Pokémon GO, seperti Pokeballs, Lucky Eggs, Raid Pass, dan berbagai item lainnya.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan untuk kegiatan Community Day Pokémon GO, setiap bulannya McDonald’s Indonesia akan menyediakan kode promo spesial berupa diskon produk untuk seluruh peserta Community Day yang hadir.

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.