Dipublish pada Sabtu, 19 Agt 2023 | 14:10

Hp Lipat Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Resmi Hadir di Indonesia!

harga samsung galaxy z flip5Foto: Samsung

Samsung Electronics Indonesia akhirnya resmi meluncurkan dua hp lipat terbarunya, yaitu Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 ke Tanah Air. Keduanya sudah bisa dibeli mulai tanggal 18 Agustus 2023 di toko daring dan gerai retail Samsung terdekat.

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 ini sejalan dengan kebutuhan anak muda, di mana kehidupan sehari-hari mereka sangat lekat dengan teknologi terdepan, mulai perangkat mobile, wearables, hingga perangkat rumah tangga yang kini sudah serba digital.

Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5

harga samsung galaxy z fold 5Foto: Samsung

Dengan #JoinTheFlipSide bersama Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, pengguna bisa merasakan pengalaman mobile terdepan yang lebih unik dengan inovasi hp lipat yang stylish

Pada peluncurannya, Simon Lee selaku President of Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan “Bersiaplah, kita akan memasuki dunia dengan kemungkinan tanpa batas. Hari ini kami membawa Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 ke Indonesia.”

Foldable kami yang stylish dengan nilai terbaik dan kini dilengkapi inovasi terdepan. Konsumen bisa mengekspresikan diri dengan device di genggaman mereka. Kami juga menghadirkan Galaxy Ecosystem yang canggih. Sekarang saatnya memasuki dunia dengan peluang tak terbatas.”

“Ini adalah best-valued foldable phone, yang dilengkapi dengan inovasi yang terdepan. Foldable phone ini pilihan terbaik untuk menunjukan gayamu sebagai trendsetter,” tutup Simon Lee.

Berikut ini adalah 3 hal yang membuat Samsung Galaxy Z Fold5 dan Samsung Galaxy Z Flip5 unggul di kelasnya.

1. Best-Valued dengan Upgrade Fitur Lebih Canggih

Hp Samsung Galaxy Z Fold5 dihadirkan dengan upgrade fitur yang signifikan namun tetap pada harga yang sama dengan pendahulunya, Z Fold4. 

Samsung menghadirkan powerful performance pada ponsel ini dengan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang tidak disematkan pada generasi sebelumnya, sehingga kini meningkatkan jadi performa yang lebih gahar dan memudahkan pengguna membuka banyak aplikasi sekaligus.

Selain itu, pengguna bisa merasakan pengalaman gaming anti ngelag setiap saat. Samsung Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan inovasi Zero-gap Hinge yang membuat hp menjadi lebih tipis, ringan dan kokoh. 

Bagi pengguna, hp Samsung terbaru ini menghadirkan kenyamanan saat digenggam sehingga mudah dibawa kemana-mana serta mendukung produktivitas yang lebih mantap sehari-hari. 

Beralih Galaxy Z Flip5, hp ini hadir dengan harga yang sama dengan Galaxy Z Flip3 varian 256 GB ketika pertama kali diluncurkan, yaitu mulai dari Rp 15.999.000.

Samsung Galaxy Z Flip5 tampil lebih fenomenal untuk anak muda yang gemar menjadi trendsetter dan tampil stylish, karena didukung oleh Bigger Cover Screen (dua kali lipat lebih besar dari Z Flip4)  yang multifungsi sehingga membantu konsumen membuka berbagai aplikasi secara praktis. 

Selain itu, Galaxy Z Flip5 ini juga mendukung pengambilan foto yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Melalui pemrosesan Artificial Intelligence (AI) dalam fitur Mutli-frame processing membuat kualitas foto yang diambil menjadi lebih keren dalam kondisi apapun, termasuk saat gelap.

harga samsung galaxy z flip 5Foto: Samsung

2. Makin Bebas Personalisasikan Hp Sesuai Preferensi

Salah satu keuggulan dari Samsung Galaxy Z Flip5 yang diberikan oleh Samsung adalah kehadirannya yang mendukung pengguna untuk mengekspresikan diri dan kreativitas dengan caranya sendiri.

Maka dari itu, mempersonalisasikan seluruh tampilan ponsel sesuai preferensi menjadi menyenangkan untuk dilakukan dalam menonjolkan keunikan diri masing-masing. 

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dapat mengutak-atik corak yang ada di hp menggunakan Flipsuit Case, untuk membuat tampilan Cover Screen menjadi lebih stylish.

Selain berfungsi sebagai pelindung bodi hp, Flipsuit Case ini dilengkapi dengan Flipsuit Card yang bisa menjadi "kartu ajaib" untuk mengkustomisasi tema pada Cover Screen menjadi boyband BTS, film-film unggulan Netflix, snack Pringles, dan masih banyak lagi, menggunakan teknologi Near-Field Communication (NFC).

Lebih jauh lagi, dari layar Cover Screen yang kini semakin besar di Galaxy Z Flip5 ini, pengguna bisa memilih berbagai desain yang diinginkan, berkat kehadiran One UI 5.1. 

Terdapat banyak opsi desain yang dapat dipilih dan dikustomisasi secara bebas sesuai keinginan, mulai dari wallpaper foto, video, ataupun gif favorit, hingga widget-widget yang setiap hari digunakan. 

Bila menggunakan smartwatch Samsung Galaxy Watch6, pengguna juga bisa menyesuaikan style jam digital yang terdapat pada Cover Screen sesuai keinginan.

3. Seamless Ecosystem yang Memadukan Lifestyle dan Produktivitas

Galaxy Ecosystem menjadi satu keunggulan yang selalu konsisten Samsung kembangkan dari generasi ke generasi. Pengguna bisa merasakan seamless ecosystem yang semakin mengesankan.

Dengan memadukan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 Ultra misalnya, pengguna bisa membagikan file ataupun data secara lebih praktis hanya dengan memanfaatkan fitur Drag and Drop

Fitur ini cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, namun harus tetap melakukan pekerjaan di aplikasi berat, yang tidak bisa dilakukan di hp. 

Ekosistem yang mendukung produktivitas ini juga semakin menarik perhatian berkat Samsung Notes, yang memungkinkan kolaborasi di ruang virtual terjalin dengan lebih seamless

Pengguna bisa mengirimkan file hingga meng-update semua pekerjaan secara real time bersama-sama saat sedang melakukan virtual meeting, yang lebih simpel bila dibandingkan dengan menggunakan laptop.

Rasakan Pengalaman Terbaik dengan Join the Flip Side bareng Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5

harga samsung galaxy z fold5Foto: Samsung

Samsung Galaxy X Fold5 sudah hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000, sementara Samsung Galaxy Z Flip5 dibanderol di harga mulai dari Rp 15.999.000.

Berbagai warna menarik kekinian tersedia, mulai dari Icy Blue, Phantom Black, dan Cream untuk Galaxy Z Fold5, serta warna Mint, Graphite, Cream, dan Lavender untuk Galaxy Z Flip5.

Konsumen juga bisa merasakan berbagai manfaat dan promo khusus selama Consumer Launch pada 18 - 20 Agustus 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, seperti cicilan mulai dari Rp 1.333.250 per bulan, hingga berbagai keuntungan menarik seperti cashback Rp 1.000.000, bank cashback hingga Rp750.000 dan perlindungan Samsung Care+ selama satu tahun.

Selain itu, Samsung juga menawarkan Galaxy Watch6 mulai dari harga Rp 3.999.000 yang tersedia dalam pilihan ukuran 44m dengan warna Graphite dan Silver, serta ukuran 40mm dengan warna Graphite dan Gold

Konsumen juga bisa memilih Galaxy Watch6 Classic yang memiliki rotating bezel yang memberi kesan futuristik dan dibanderol mulai harga Rp 5.499.000, di mana smartwatch ini hadir dalam pilihan ukuran 43mm dan 47mm dengan warna Black dan Silver

Bila ingin merasakan pengalaman produktivitas yang maksimal, Samsung juga menghadirkan tablet terbarunya, Samsung Galaxy Tab S9 Series, dengan harga mulai dari Rp 13.999.000. 

“Inovasi tahun ini benar-benar fenomenal. Galaxy Z Fold5 pun datang tidak hanya sebagai best-valued foldable phone, namun lebih powerful dengan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy serta inovasi Zero-gap Hinge yang membuat desainnya lebih ringan dan lebih solid. It’s better than ever!,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia. 

“Galaxy Z Flip5 hadir mulai dari Bigger Cover Screen untuk menampilkan berbagai aplikasi, kamera dan hasil foto yang jauh lebih keren dari sebelumnya, hingga inovasi untuk kamu personalisasikan smartphone ini sesuai gaya kamu. Mulai dari Korean Wave sampai local brand untuk mendukung aspirasi dan lifestyle anak muda,” tutup Lo Khing Seng.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT