Dipublish pada Selasa, 15 Agt 2023 | 19:40

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Fold5 Tersedia 18 Agustus, Ini Daftar Promonya

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Fold5 Tersedia 18 Agustus, Ini Daftar Promonya-0
Setelah event Unpacked beberapa waktu lalu, Samsung Electronics Indonesia resmi memboyong dua hp lipat falgship mereka yaitu Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 ke Tanah Air.

Samsung Galaxy Z Fold5 misalnya, dihadirkan dengan upgrade fitur yang signifikan namun tetap pada harga yang sama dengan pendahulunya, Z Fold4. 

Samsung kini menanam prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy di Fold5 yang memberikan performa lebih gahar dan memudahkan pengguna membuka banyak aplikasi sekaligus ataupun merasakan pengalaman gaming anti ngelag.

Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan inovasi Zero-gap Hinge yang membuat ponsel menjadi lebih tipis, ringan dan kokoh. Bagi pengguna, device ini menghadirkan kenyamanan saat digenggam sehingga mudah dibawa kemana-mana serta mendukung  produktivitas yang lebih mantap sehari-hari. 
 
Sementara itu, Samsung juga menawarkan pengalaman terbaru untuk Galaxy Z Flip5. Jika masih ingat harga Galaxy Z Flip3 varian 256 GB pertama kali diluncurkan dengan harga Rp15.999.000, harga yang sama juga diberikan untuk Galaxy Z Flip5.

Bedanya, Galaxy Z Flip5 tampil lebih stylish, didukung dengan Bigger Cover Screen (dua kali lipat lebih besar dari Z Flip4)  yang multifungsi sehingga membantu konsumen membuka berbagai aplikasi secara praktis. 

Selain itu, Galaxy Z Flip5 ini juga mendukung pengambilan foto yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Melalui pemrosesan Artificial Intelligence (AI) dalam fitur Mutli-frame processing membuat kualitas foto yang diambil menjadi lebih keren dalam kondisi apapun, termasuk saat gelap.

Jika tertarik, konsumen di Indonesia sudah bisa membeli langsung di gerai fisik ataupun toko daring mulai 18 Agustus 2023. Konsumen dapat membeli Galaxy Z Flip5 dengan harga mulai dari Rp 15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000.

Berbagai warna menarik kekinian tersedia bagi konsumen, mulai dari Icy Blue, Phantom Black, dan Cream untuk Galaxy Z Fold5. Lalu Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dengan warna-warna seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender.
 
Tidak sampai disitu, Samsung juga menawarkan berbagai manfaat dan promo khusus selama Consumer Launch pada 18-20 Agustus 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dimana selama masa Consumer Launch, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp 1.333.250 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti cashback Rp 1.000.000, bank cashback hingga Rp 750.000 dan perlindungan Samsung Care+ selama satu tahun.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT