Dipublish Pada Selasa, 15 Agu 2023 | 11:05

Motor Listrik Polytron Fox-R Usung Sistem Sewa Baterai, Berapa Harganya?

Baterai merupakan komponen vital pada sebuah motor listrik. Jika baterai rusak mau tidak mau kita harus membelinya. Dan itu tidaklah murah, karena harga baterai motor listrik bisa mencapai belasan juta atau seharga motor listriknya.

Untuk itu, Polytron melalui motor listriknya bernama Fox-R mencoba memberikan solusi. Dimana Polytron menerapkan sistem sewa baterai untuk motor listrik perdana mereka. 

Menurut Christopher A. Wirawan, Product Manager Polytron EV, layaknya smartphone, baterai pada motor listrik juga lama-kelamaan akan menurun kemampuannya. Harganya pun mahal. Jadi dengan sewa baterai, maka pelanggan diberikan rasa tenang dan nyaman. 

Ketika kondisi baterai tidak dapat digunakan maka pelanggan dengan mudah dapat menghubungi Polytron untuk mengganti baterainya di Polytron Service Center terdekat tanpa dipungut biaya apapun, selagi masa sewa baterai masih berjalan.

Artinya, Polytron akan bertanggung jawab untuk penggantian dan memberikan pelayanan prima pada motor listrik Fox-R.

“Untuk harga sewa baterai sangat terjangkau yaitu berkisar Rp 200 ribu per bulan, yang sewanya dapat dibayarkan melalui aplikasi Polytron EV. Penggunaan sejauh apa pun, pembayaran sewanya akan tetap sama,” tambah Christopher.

Polytron sendiri membekali motor listrik Fox-R dengan baterai dengan jenis lithium. Lithium merupakan baterai terbaik dan terdepan saat ini yang memliki kelebihan pada bentuk yang compact, lebih bertenaga, dan lebih awet. 

Jika tertarik, selama bulan kemerdekaan ini, motor listrik Fox-R dapat dimiliki dengan berbagai kemudahan, dengan syarat yang mudah dan nikmati cicilan mulai dari Rp 400 ribuan, dan setiap pembelian Fox-R berhak mendapatkan hadiah langsung berupa speaker multimedia PMA 9320 (selama persediaan masih ada). 

Atau bisa juga melihat langsung Polytron Fox-R di GIIAS di ICE BSD hingga 20 Agustus 2023 mendatang di Hall A. Fox-R juga sebagai salah satu motor listrik yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai motor listrik dengan program subsidi.

Harga motor listrik Fox-R dibanderol mulai Rp 20,5 juta.

Content Writter

2543 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.