Diperbaharui Pada Rabu, 9 Agu 2023 | 19:15

Xiaomi Pad 6, Harga 4 Jutaan, Spek Ngancurin Pasar! Ini Keunggulannya

Xiaomi, perusahaan yang terkenal dalam menciptakan berbagai produk teknologi pintar berupa tablet Xiaomi terbaru, yaitu Xiaomi Pad 6 di pasar Indonesia pada tanggal 8 Agustus dengan harga Rp 4.999.000,-. Xiaomi Pad 6 ini dirancang untuk menjadi solusi yang handal dalam mendukung produktivitas dan hiburan dengan baik, kapan saja dan di mana saja.

Keunggulan Xiaomi Pad 6

Xiaomi Pad 6 hadir sebagai tablet yang mendukung produktivitas dan hiburan terbaik, memberikan pengalaman yang optimal untuk tetap produktif tanpa mengesampingkan hiburan.

1. Desain Ramping dan Stylish

Xiaomi Pad 6 menawarkan desain yang ramping dan ringan, membuatnya nyaman untuk dibawa dan mendukung mobilitas pengguna. Dengan desain aluminium alloy yang stylish. 

2.  Prosesor Performa Tinggi dan Ekosistem Xiaomi

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870 kelas flagship, RAM 8GB, dan sistem operasi MIUI Pad 14, Xiaomi Pad 6 menghadirkan pengalaman multitasking yang lancar dan produktivitas tanpa batas. Dukungan integrasi dengan ekosistem Xiaomi membuat pengguna dapat terhubung dengan berbagai perangkat AIoT Xiaomi untuk pengalaman yang lebih kaya.

3. Fitur Lengkap

Fitur USB 3.2 Gen 1 memungkinkan pengguna menghubungkan tablet ke monitor eksternal, yang bermanfaat untuk presentasi atau tampilan layar yang lebih luas.

Selain itu, Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan aksesori seperti Xiaomi Smart Pen generasi ke-2 dengan latency rendah dan Xiaomi Pad 6 Keyboard yang nyaman. Hal ini meningkatkan pengalaman pengguna dalam produktivitas.

4. Layar 144Hz dengan Teknologi Dolby

Dalam hal hiburan, Xiaomi Pad 6 menghadirkan pengalaman berkualitas tinggi dengan layar 11" beresolusi WQHD+ dan refresh rate 144Hz, serta teknologi Dolby Vision dan Quad Speakers dengan Dolby Atmos untuk kualitas audio visual yang memukau.

5. Baterai Besar dan Fast Charging

Baterai berkapasitas 8.840mAh dan fast charging 33W memungkinkan pengguna menikmati streaming dan gaming sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Xiaomi Pad 6 tidak hanya menggabungkan produktivitas dan hiburan, tetapi juga menawarkan mobilitas yang cocok untuk gaya hidup modern. Dukungan purna jual yang luas juga memberikan kenyamanan jangka panjang bagi pengguna, dengan lebih dari 500 titik layanan purna jual di Indonesia hingga akhir 2022.

Meski harga Xiaomi Pad 6 secara resmi dijual pada Rp4.999.000, namun bagi Anda yang tertarik untuk memiliki paket lengkapnya juga tersedia penawaran harga bundling Xiaomi Pad 6 yang dilengkapi Xiaomi Smart Pen 2nd Gen dan Xiaomi Pad 6 Keyboard pada Rp6.497.000.

Content Writter

1722 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.