Diperbaharui Pada Rabu, 2 Agu 2023 | 17:04

Acer Aspire 5 Slim (MX550), Power Full, Baterai Besar Tapi Hemat

Laptop bukan lagi sebuah barang mewah seperti 10 tahun lalu, saat ini laptop telah menjadi sarana yang sangat penting bagi banyak orang. Dengan adanya laptop, berbagai aktivitas seperti mengerjakan tugas kuliah hingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan lebih efisien.

Dengan laptop, berbagai kegiatan, mulai dari tugas kuliah hingga pekerjaan, dapat dilakukan dengan lebih efisien. Salah satu hal yang menjadi tolok ukur kualitas sebuah laptop adalah keberadaan RAM yang besar. Acer menjadi salah satu brand laptop yang cukup dominan di pasar Indonesia.

Salah satu laptop andalannya di tahun ini adalah Aspire 5 Slim (MX550) dan menjadi salah satu laptop yang sangat dikenal dikalangann pencari laptop RAM besar dengan harga terjangkau dan performa terbaik.

Hadir dengan pilihan laptop Acer RAM 8 GB, Aspire 5 Slim (MX550) diklaim cukup bisa diandalkan untuk beragam kegiatan serta pekerjaan. Lantas, sisi apalagi yang menjadika Acer Aspire 5 Slim (MX550) ini jadi rekomendasi laptop 8GB terbaik?

Desain Lebih Slim dan Elegan

Hadir dalam balutan bahan metal sebagai covernya membuat tampilan laptop Acer Aspire 5 Slim (MX550) ini jauh lebih modern dan elegan. Kesan mewah dan elegan juga terpancar sempurna dari laptop yang satu ini.

Build tampilan yang mantap ini juga memberi kesan premium bagi siapa saja yang memakainya. Dijamin, Anda akan jadi yang paling keren saat memakai laptop Acer yang satu ini.

Dapur Pacu Optimal

Terkait dapur pacu atau inti mesinnya, jantung mekanik yang menggerakan Acer Aspire 5 Slim (MX550) ini juga tak boleh diremehkan. Laptop RAM 8GB Acer ini hadir dengan teknologi hybrid terbaru yang membuatnya mampu dioperasikan dengan 12th Gen Intel® CoreTM processors yang memiliki dua inti, yaitu inti p dan inti e.

Penggunaan inti p pada laptop ini membuat performa laptop meningkat pesat. Sementara inti e sangat berperan dalam meningkatkan efisiensi tugas laptop.

Dengan peranan dua inti ini, Anda dapat dengan mudah membuka banyak tap dan menjalankannya di latar belakang. Tak hanya itu, berkat 2 inti ini, Anda dapat dengan mudah beralih tugas hanya dalam satu kali klik. Gampang, kan?

Baterai Jumbo dan Hemat Daya

 

Selain mesti memiliki ruang penyimpanan yang luas serta dapur pacu yang laju, laptop berkualitas juga mesti punya baterai yang tahan lama. Hal ini pastinya dimiliki Acer Aspire 5 Slim (MX550).

Tak tanggung - tanggung, laptop ini punya kemampuan menyimpan saya hingga 50 Wh. Daya baterainya pun dapat bertahan hingga 10 jam. Jadi Anda bisa gunakan laptop ini untuk beragam aktivitas seharian penuh.

Jika tiba saatnya mengisi daya, Anda pun tak perlu risau. Pasalnya, Acer Aspire 5 Slim (MX550) sudah dilengkapi dengan colokan tipe c. Jadi sekarang Anda tak perlu repot bawa 2 kabel casan untuk laptop dan ponsel, cukup bawa charger ponsel saja.

Thunderbolt 4 Hngga 40Gbps

Laptop sering kali juga dipakai untuk memindahkan beragam data. Untuk menunjang hal ini, tentunya Anda butuh laptop yang support berbagai metode pemindahan data.

Acer Aspire 5 Slim (MX550) sudah hadir dilengkapi dengan kemampuan transfer data super. Bagaimana tidak, laptop ini mendukung bandwidth 40 Gbps yang mampu mendorong performa pemindahan file yang mengagumkan.

Tak hanya itu, konektivitas pemindahan data yang didukung laptop ini juga super komplet. Anda bisa berbagi data melalui Thunderbolt 4, USB, USB C Standar, DisplayPort, PCle versi sebelumnya, serta Intel® WiFi 6E. Cukup pilih saja mode perpindahan data mana yang Anda inginkan.

Kamera Lebih Berkualitas

Untuk menunjang kenyamanan Anda yang sering meeting menggunakan laptop, Acer Aspire 5 Slim (MX550) juga hadir dengan kamera super jernih. Selain sangat mendukung untuk meeting, kualitas kamera ini juga mendukung untuk Anda yang suka foto - foto dan buat video dengan kamera laptop.

Dalam kamera laptop ini sudah terdapat teknologi yang mampu mendeteksi noise gambar (Acer Temporal Noise Reduction - Acer TNR). Dengan teknologi ini, noise yang terdeteksi akan dipisahkan dan diubah ke frame lain, sehingga gambar makin terlihat jernih.

Tak perlu khawatir pula jika Anda ingin mengambil gambar di kondisi cahaya redup. Sebab teknologi ini juga memungkinkan Anda menangkap gambar dalam segala kondisi, termasuk kondisi cahaya redup.

Lebih Jernih dengan Acer PurifiedVoice

Tak hanya kualitas gambar saja yang makin mantap, kualitas suara di laptop ini juga makin baik. Hal ini tentu tak lepas dari teknologi Acer PurifiedVoice.

Teknologi ini membuat suara yang direkam oleh laptop menjadi lebih jernih. Apalagi teknologi ini juga didukung AI Noise Reduction yang mampu mengurangi suara bising di sekitan Anda ketika menggunakan mikrofon ponsel internal dan eksternal.

Dengan segala kelebihan ini, sudah tentu Acer Aspire 5 Slim (MX550) jadi pilihan terbaik untuk Anda. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya juga? Anda bisa dapatkan Acer Aspire 5 Slim (MX550) di berbagai toko online maupun offline terdekat, termasuk di Store Acer.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 15.6 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
Tipe Prosesor Core i7
Jumlah Core Dodeca Core
RAM 8 GB
Kapasitas HDD 512 GB
Kartu Grafis NVIDIA
Wireless Type
Weight 1.77 kg
Dimensions -
Battery -
SSD/eMMC -
USB Port USB 3.2
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Acer Aspire 5 Slim (MX550) resmi dijual dengan harga Rp 10 jutaan dengan garansi 3 tahun servis, 1 tahun sparepart dan accidental damage protection. Yuk segera beli sebelum kehabisan.

Content Writter

1725 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.