Dipublish pada Selasa, 18 Jul 2023 | 15:17

Samsung Galaxy Enterprise Edition, Privasi Perusahaan Lebih Terjamin

Samsung Galaxy Enterprise Edition

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition adalah ponsel seri khusus yang ditujukan untuk perusahaan dengan fitur keamanan dan pemantauan karyawan. Produk ini banyak digunakan di sektor perbankan, BUMN, dan pemerintahan.

Salah satu fitur unggulan dari ponsel khusus ini adalah bonus layanan keamanan Knox Suite selama satu tahun, yang tidak tersedia di ponsel Samsung biasa. Fitur lainnya termasuk Security Maintenance Release selama 4 tahun untuk pembaruan sistem operasi, perlindungan dari ancaman keamanan siber, dan masa pakai produk selama 2 tahun untuk kelangsungan bisnis.

Samsung Knox Suite adalah rangkaian alat lengkap untuk mengamankan, menerapkan, mengelola, dan menganalisis seluruh perangkat mobile di perusahaan. Dengan keamanan tingkat militer, fitur ini menggabungkan kontrol keamanan dari Knox Platform for Enterprise dan layanan berbasis cloud seperti Knox Mobile Enrollment, Knox Manage, dan Knox E-FOTA.

Samsung Galaxy Enterprise Edition

Pengontrolan dan pemantauan terhadap karyawan pemegang ponsel perusahaan dilakukan melalui dashboard yang disediakan dalam program ini. Perusahaan bisa menerapkan kebijakan dan melihat aktivitas perangkat yang digunakan oleh karyawan. Namun, perlu diingat bahwa hal ini harus sesuai dengan peraturan dan persetujuan pengguna untuk memastikan privasi tetap terjaga.

Ponsel Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition dirancang untuk mendukung aktivitas perusahaan. Mereka menawarkan spesifikasi yang tangguh, termasuk layar besar, kamera berkualitas tinggi, dan baterai daya tahan. Harga Galaxy A14 Enterprise Edition adalah Rp2.599.000, sementara Galaxy A34 5G Enterprise Edition dijual dengan harga Rp5.199.000 dan dapat diperoleh dari mitra resmi Samsung.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT