Diperbaharui Pada Rabu, 26 Jul 2023 | 14:41

Youtap Official Store Hadir untuk Beri Solusi Kebutuhan Stok UMKM

Foto: Youtap

Youtap Indonesia meresmikan Youtap Official Store yang merupakan toko resmi Youtap yang menjadi bagian dari marketplace Youtap BOS (Belanja Online Stok). Official store ini diharapkan dapat membantu mitra usaha Youtap untuk mengakses kebutuhan stok dengan harga murah dan gratis ongkir.

Youtap Official Store atau bisa disingkat YOS, adalah buah Kerjasama antara Youtap Indonesia dengan PT Indomarco Adi Priman yang memiliki ribuan gudang dan armada yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain sebagai solusi untuk pemenuhan rangkai pasok kebutuhan stok mitra usaha Youtap, official store ini juga terintegrasi dengan layanan Youtap cashless payment dan Youtap point of sale (Youtap POS).

Pada peresmiannya, Herman Suharto selaku CEO Youtap Indonesia mengungkapkan bahwa hadirnya Youtap Indonesia menjadi sesuatu yang penting untuk mendukung pelaku UMKM dalam membangun sistem pengelolaan usaha, pembayaran digital, hingga sistem belanja online stok grosiran.

“Dengan bermitra strategis dengan Indomarco Adi Prima, kami bisa membawa YOS ini ke mitra-mitra usaha kami untuk bisa berbelanja kebutuhan usahanya dengan produk Terlengkap, harga grosir termurah, dan pengiriman gratis Tercepat,” tutup Herman.

Saat ini, Youtap Official Store memiliki lebih dari 300 supplier lokal hingga nasional yang menyediakan berbagai produk dengan harga grosir.

Content Writter

1535 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.