Dipublish pada Selasa, 25 Jul 2023 | 15:35

Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 12, Hp Entry yang Naik Kelas

harga xiaomi redmi 12Foto: Xiaomi

Xiaomi kembali akan meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2023 mendatang, yakni Redmi 12, sebuah hp di kelas entry yang kabarnya akan dibekali dengan spesifikasi “Naik Level” untuk standar kelasnya.

Redmi 12 ini dijanjikan akan hadir dengan desain premium dan spesifikasi yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Menurut Xiaomi, hp Redmi terbaru ini adalah salah satu langkah pembuktian strategi agresif perusahaan di pasar smartphone Indonesia.

Selain desain premium, sejumlah fitur “Naik Level” yang dijanjikan oleh Redmi 12 di antaranya adalah resolusi kamera yang tajam, chipset tangguh, layar berkualitas, serta kapasitas RAM dan memori internal yang besar.

Bersamaan dengan peluncuran resmi Redmi 12 nanti, Xiaomi juga akan memperkenalkan rangkaian produk AIoT terbarunya di kategori wearables. Produk-produk ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih terhubung antar perangkat Xiaomi.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Xiaomi belum memberikan detail terkait spesifikasi dari Redmi 12 yang akan rilis di Indonesia. Bicara soal harga, Xiaomi juga masih tutup mulut, namun menjanjikan banderol harga yang agresif.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT