Dipublish pada Jumat, 21 Jul 2023 | 22:04

Telkomsel One, Solusi All in One Internet Kecepatan Hingga 2 Gbps

Telkomsel One

Telkomsel telah menghadirkan produk baru bernama "Telkomsel One" sebagai bagian dari inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC). Produk ini mengintegrasikan layanan IndiHome dan menawarkan konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam maupun di luar rumah, untuk memberikan solusi internet yang pasti terkoneksi dan hiburan digital kepada seluruh pelanggan dan masyarakat.

Telkomsel One menyediakan layanan broadband dengan berbagai nilai tambah, serta kemampuan yang handal dalam satu jaringan. Semua layanan, seperti Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome, disatukan dalam satu solusi, aplikasi, titik kontak, dan tagihan. Hal ini meningkatkan pengalaman pelanggan dengan akses yang lebih mudah dan seamless ke konektivitas broadband, mendukung berbagai kebutuhan dan gaya hidup digital masyarakat.

Telkomsel One menyediakan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp 120 ribu untuk satu bulan berlangganan, antara lain melalui Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit, dan Kuota Keluarga (paket mobile), kemudian Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile). Paket Telkomsel One sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di 501 kabupaten/kota wilayah di Indonesia mulai 21 Juli 2023.

Telkomsel One

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, “Telkomsel senantiasa menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna dalam mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa. Hadirnya Telkomsel One menjadi salah satu perwujudan komitmen kami dalam keberlanjutan implementasi layanan inisiatif konvergensi fixed dan mobile broadband yang akan menghadirkan pengalaman konektivitas broadband dengan layanan yang terintegrasi dan tanpa kendala (seamless), baik di dalam maupun di luar rumah, tanpa terikat pada satu teknologi jaringan tertentu. Telkomsel One diharapkan dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang akan semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati pemerataan konektivitas digital yang andal, melalui pemanfaatan konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband, yang dilengkapi ragam layanan gaya hidup digital terdepan, termasuk berbagai keuntungan dalam program loyalitas pelanggan.”

Telkomsel One menawarkan beragam keunggulan layanan yang menarik bagi pelanggan. Kecepatan IndiHome mencapai 2 Gbps, sementara kuota data Orbit mencapai 20 GB. Ada juga Kuota Data Keluarga sebesar 80 GB yang bisa dibagikan ke enam nomor, serta layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan telepon dan SMS tanpa batas dalam grup yang sama.

Pelanggan juga bisa menikmati berbagai kanal IPTV seperti Cinemax dan HBO, serta kebebasan akses untuk memilih layanan hiburan digital kelas dunia seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio.

Telkomsel One juga menyediakan layanan Voice/SMS over Wi-Fi, yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS melalui jaringan Wi-Fi. Selain itu, fitur koneksi Internet Pasti yang pertama di Indonesia memberikan pengalaman internet yang tidak terputus untuk konektivitas IndiHome yang pasti terkoneksi secara seamless antara jaringan fiber dan seluler.

Telkomsel One

Semua keunggulan ini hadir dalam satu solusi yang memudahkan pelanggan menikmati layanan dengan lebih praktis dan nyaman.

Saat ini, keseluruhan paket Telkomsel One tersedia untuk pelanggan baru, di mana pelanggan dapat memilih paket yang sesuai kebutuhannya melalui layanan pelanggan di GraPARI, call center 188 dan 147, website Telkomsel, dan Aplikasi MyTelkomsel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan IndiHome dan Telkomsel One dapat diakses melalui halaman resmi Telkomsel One.

Telkomsel juga menyediakan program khusus free open all channel layanan IPTV bagi seluruh pelanggan IndiHome selama periode 21 hingga 31 Juli 2023, serta program penambahan kecepatan akses internet yang lebih tinggi hingga 100 Mbps tanpa penambahan harga paket yang dimiliki, khusus bagi sejumlah pelanggan IndiHome terpilih. Sedangkan bagi yang belum berlangganan IndiHome, Telkomsel menggelar promo gratis biaya instalasi untuk pengguna yang baru berlangganan IndiHome dengan minimal paket kecepatan 50 Mbps, selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.

Selain menghadirkan inovasi produk IndiHome dan Telkomsel One, Telkomsel juga memperkuat lini layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel. Versi terbaru MyTelkomsel (7.0.0) kini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan Veronika virtual human interaction yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel yang didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Telkomsel One

Banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome. Untuk sisi desain, Telkomsel juga melakukan pengembangan untuk memberikan pengalaman bertransaksi dan eksplorasi yang mulus di Aplikasi MyTelkomsel.

Cukup dengan satu Aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di Telkomsel Indonesia.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT