Dipublish pada Jumat, 14 Jul 2023 | 10:55

Xiaomi Rilis Redmi Buds 4 Active, TWS 200 Ribuan

Xiaomi Rilis Redmi Buds 4 Active, TWS 200 Ribuan-0
Xiaomi kembali menghadirkan produk wearable terbaru, Redmi Buds 4 Active. Sudah tersedia secara online, TWS anyar ini dibanderol sangat terjangkau.

Redmi Buds 4 Active memiliki desain yang ergonomis yang bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya. TWS ini telah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.3 yang memungkinkan pengurangan konsumsi daya, stabilitas sinyal yang lebih besar, dan ketahanan yang lebih kuat terhadap interferensi. 

Memiliki dynamic driver 12mm, Redmi Buds 4 Active menghadirkan kualitas audio bass yang cukup apik. Nyaman untuk mendengarkan detail musik saat santai maupun saat sesi olahraga dan relaksasi.

Salah satu fitur unggulan dari Redmi Buds 4 Active telah mendukung Google Fast Pair yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah menghubungkan hp dan TWS hanya dengan membuka cover pada case. 

Fitur tersebut dapat digunakan dengan perangkat smartphone yang telah menjalankan Android versi 6.0 dan Google Play Service versi 11.7. 

Redmi Buds 4 Active juga memiliki daya tahan baterai yang dapat mencapai waktu pemutaran hingga 5 jam dalam sekali pengisian serta 28 jam dengan charging case. 

Ditambah lagi, Redmi Buds 4 Active telah dilengkapi dengan fitur fast charging yang memungkinkan pengguna dapat menikmati 110 menit hanya dengan 10 menit pengisian daya.

Selain itu, Redmi Buds 4 Active memiliki rating IPX4, menjadikannya tahan terhadap keringat dan percikan air. Harga Redmi Buds 4 Active dibanderol Rp 199.000 melalui kanal penjualan online di mi.com dan Official Store Xiaomi Indonesia di Shopee.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT