Diperbaharui pada Rabu, 28 Juni 2023 | 15:36

130 Monitor Acer Nitro VG252Q_Z Dukung Bali Major 2023

Acer Nitro VG252Q-Z

Acer memberikan dukungan untuk penyelenggaraan turnamen esports internasional Bali Major 2023, yang merupakan turnamen DOTA 2 pertama di Indonesia, melalui monitor gaming Acer Nitro VG252Q-Z.

"Partisipasi Acer dalam kompetisi esports internasional menunjukkan standar kualitas tinggi yang dimiliki oleh perusahaan ini," ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

Fransisca menjelaskan bahwa Acer menyediakan 130 unit monitor Acer Nitro VG252Q-Z. Monitor gaming ini memiliki refresh rate hingga 280Hz dan dilengkapi dengan AMD FreeSync Premium.

Monitor ini memiliki desain tipis, hemat ruang, dan bezel frameless. Layarnya menggunakan panel IPS dengan ukuran 24,5 inci dan resolusi Full HD. Monitor ini juga memiliki waktu respons 0,5ms G to G.

Dengan refresh rate tinggi dan waktu respons rendah, monitor Acer Nitro VG252Q-Z dapat menampilkan pergerakan gambar yang cepat dan bebas dari bayangan. Selain itu, monitor ini memiliki color gamut 99% sRGB untuk menghasilkan warna yang lebih nyata.

Acer Nitro VG252Q-Z

Desain monitor gaming Acer VG252Q-Z yang menggunakan zero frame memberikan tampilan layar yang lebih luas. Monitor ini juga mendukung fitur AMD FreeSync Premium dan memiliki sertifikasi HDR 400 untuk visual yang cerah dengan tingkat kecerahan puncak hingga 400 nits.

"Dengan refresh rate hingga 280Hz pada monitor ini, bermain game menjadi lebih menyenangkan. Para gamer dapat menerapkan strategi real-time terbaik saat bermain," tambah Fransisca.

Kriteria Spesifikasi
Screen Size 24.5 inch
Resolution 1920 x 1080
Refresh Rate 280 Hz
Aspect Ratio 16 : 9
Power Comsumption -
Weight 3.6 kg
Dimensions 620 x 4150 x 140 mm
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Monitor gaming Acer Nitro VG252Q-Z dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp3 jutaan dan dilengkapi dengan garansi selama tiga tahun untuk spare part, panel, dan layanan, serta satu tahun perlindungan dari kerusakan tidak disengaja (Accidental Damage Protection).

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1724 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.