Dipublish pada Selasa, 13 Jun 2023 | 15:50

Beli Perdana dan eSIM di IM3 Shop Kini Bebas Pilih Nomor Cantik

IM3 Shop

Dengan meningkatnya permintaan akan konektivitas internet dan mobilitas masyarakat yang semakin tinggi, IM3 hadir untuk memudahkan pembelian kartu perdana prabayar maupun pascabayar melalui IM3 Shop.

Kini pelanggan juga sudah dapat membeli kartu perdana IM3 baik yang berupa kartu fisik maupun eSIM dengan beragam metode pembayaran. Dengan membeli melalui platform ini, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Mereka dapat bebas memilih nomor cantik sesuai keinginan, mendapatkan diskon ongkos kirim ke seluruh Indonesia melalui mitra pengiriman terpercaya, serta menerima voucher digital gratis di OVO, Gopay, dan Tokopedia.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan komitmennya, "IM3 berkomitmen untuk menyediakan pengalaman yang nyaman dan mudah bagi pelanggan, dimulai dengan kemudahan mendapatkan kartu perdana IM3 di im3.id/shop. Selain bisa memilih nomor cantik sesuai keinginan, pelanggan juga dapat langsung memilih produk internet unggulan dari IM3 untuk menikmati pengalaman digital yang maksimal. Ini sejalan dengan semangat IM3 untuk menjadikan hidup pelanggan lebih sederhana dengan bergabung di Dunia IM3."

Selain pembelian kartu perdana di IM3 Shop, IM3 juga menawarkan berbagai pilihan paket internet dengan kuota yang besar dan harga spesial, serta bonus kuota yang bisa digunakan 24 jam di semua jaringan tanpa perlu melakukan klaim. Beberapa pilihan paket internet yang tersedia antara lain:

  • Kartu Perdana IM3 – Rp50.000, dengan kuota utama Freedom Internet sebesar 15GB.
  • Kartu Perdana IM3 – Rp75.000, dengan kuota utama Freedom Internet sebesar 25GB.
  • Kartu Perdana IM3 – Rp100.000, dengan kuota utama Freedom Internet sebesar 50GB.

IM3 Shop

Pelanggan juga dapat menikmati manfaat nelpon tak terbatas ke pengguna IM3 dan Tri lainnya, serta fitur Pulsa Safe yang memungkinkan pengguna tetap dapat mengakses internet meskipun kuota utama telah habis, tanpa perlu khawatir saldo pulsa berkurang.

Untuk mendapatkan Kartu Perdana IM3 ikuti mekanisme berikut:

1. Kunjungi situs web IM3 Shop.

2. Pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan dan nomor cantik yang diinginkan.

3. Isi data pribadi dan alamat lengkap untuk pengiriman Kartu Perdana fisik.

4. Setelah itu, pelanggan dapat memilih metode pembayaran yang tersedia dan melakukan pembayaran dengan mudah.

Bagi pelanggan yang telah berhasil membeli eSIM, QR eSIM beserta instruksi pengaktivasinya akan dikirimkan ke alamat email pelanggan. IM3 juga menawarkan berbagai penawaran menarik lainnya bagi pelanggan yang membeli kartu perdana di IM3 Shop, termasuk diskon tambahan dan kuota ekstra.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bebas memilih nomor cantik dan menikmati berbagai keuntungan lainnya yang hanya bisa didapatkan dengan pembelian kartu perdana IM3 secara online di IM3 Shop!

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT