Dipublish pada Rabu, 31 Mei 2023 | 12:05

Harga Xiaomi Redmi Note 12 Pro Dibanderol 3 Jutaan, Berikut Spesifikasinya

hp xiaomi terbaru
Xiaomi resmi menghadirkan Redmi Note 12 Pro ke Indonesia. Dibanderol dengan harga 3 jutaan, berikut spesifikasi lengkap dari hp Xiaomi terbaru tersebut.

Redmi Note 12 Pro mengusung AI quad camera dengan konfigurasi kamera utama 108 MP pro-grade, 8 MP kamera ultra-wide, 2 MP kamera makro, dan 2 MP depth sensor. Untuk selfie dan panggilan video, Redmi Note 12 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi hingga 16 MP. 

Sedangkan untuk pecinta sinematografi, Redmi Note 12 Pro juga sudah dilengkapi dengan kualitas video beresolusi hingga 4K 30fps, memungkinkan pengguna untuk merekam momen-momen spesial dengan kualitas yang sangat tajam dan detail yang luar biasa. 

Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan video berkualitas profesional dan menggali kreativitas dalam sinematografi.

Redmi Note 12 Pro dibekali layar AMOLED Full HD+ dengan refresh rate 120Hz, cocok untuk menonton konten multimedia, bermain game, dan melakukan multitasking. 

Menambah keseruan juga dilengkapi dual speakers dengan menghadirkan suara yang jernih. Untuk performanya, hp Xiaomi ini ditenagai chipset Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8nm. 

Redmi Note 12 Pro hadir dengan dua varian kapasitas penyimpanan, yaitu RAM 6 GB dan ROM 128 GB serta RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan dukung pengisian daya turbo 67W.

Jika tertarik, harga Redmi Note 12 Pro dibanderol mulai dari Rp 3.399.000 pada periode Early Bird Online hingga 6 Juni 2023.

Harga Xiaomi Redmi Note 12 Pro Dibanderol 3 Jutaan, Berikut Spesifikasinya-1

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT