Diperbaharui Pada Jumat, 19 Mei 2023 | 10:30

3 Speaker Gaming dari Razer, Mulai 2 Jutaan


Razer mengumumkan peluncuran speaker gaming PC terbaru mereka, Nommo V2, yang dirancang dengan tiga pilar yakni performa, imersi, dan konektivitas.

Razer Nommo V2 Pro sebagai lini tertinggi menawarkan perpaduan speaker jangkauan penuh dengan subwoofer nirkabel yang diperkuat dengan THX® Spatial Audio. Hal ini diperindah dengan cahaya RGB Razer Chroma™ yang memancar di bagian belakang untuk imersi tambahan.

Lini ini juga hadir dengan Razer Nommo V2, speaker desktop dengan subwoofer kabel dan juga Razer Nommo V2 X untuk setup yang minimalis tapi bertenaga.

Nommo V2 Pro

Nommo V2 Pro memiliki fitur driver full range 3” dengan colokan aluminium. Perangkat ini merupakan speaker system PC gaming pertama dunia yang menghadirkan subwoofer nirkabel untuk bass.

Terdapat pula cahaya RGB Razer Chroma yang memancar dari belakang. Nommo V2 Pro juga merupakan speaker desktop pertama yang hadir dengan THX® Spatial Audio, menawarkan soundstage yang lebar dan nyata. 

Juga tersedia untuk pertama kalinya pada lini speaker Razer yakni THX Game Profiles, EQ yang secara khusus dirancang  untuk menghadirkan suara sekitar yang optimal untuk beberapa judul game terkenal, seperti Cyberpunk 2077 dan Monster Hunter Rise: Sunbreak, serta masih banyak lagi yang akan datang.

Nommo V2 dan V2 X

Razer juga memperkenalkan Nommo V2 dan Nommo V2 X. Kedua speaker hadir dengan dua driver full range 3” dan THX® Spatial Audio.

Nommo V2 juga ditenagai dengan subwoofer kabel dan juga hadir dengan RGB Razer Chroma yang memancar dari belakang. Di sisi lain, Nommo V2 X merupakan sistem speaker 2.0 dengan desain yang minimalis, hadir dengan port bass di sisi belakang.

Lini Razer Nommo V2 kompatibel dengan PC, PlayStation, Nintendo Switch dan perangkat smartphone.

Razer Wireless Control Pod

Untuk kemudahan kontrol pada konektivitas tanpa hambatan, Razer memperkenalkan Razer Wireless Control Pod. Tombol penyetel yang dapat diputar dan ditekan serta sebuah tombol source untuk kemudahan navigasi dan kontro.

Gamer dapat mengontrol pengaturan seperti volume, play/pause, EQ dan masih banyak lagi. Setelah terkoneksi melalui Bluetooth, daya tahan baterai akan bertahan hingga 8 bulan untuk performa jangka panjang.

Razer Wireless Control Pod akan hadir bersamaan dengan Nommo V2 Pro dan akan tersedia sebagai aksesoris individual untuk Nommo V2 dan Nommo V2 X dari Agustus mendatang.

Harga Speaker Gaming Razer

Jika tertarik, harga Razer Nommo V2 Pro di banderol Rp 7.149.000 dan akan tersediaJuni 2023. Lalu harga Razer Nommo V2 dipasarkan Rp 4.449.000 dan Razer Nommo V2X dijual Rp 2.699.000. Keduanya juga tersedia Junia 2023.

Sementara harga Razer Wireless Control Pod dibanderol $49.99 USD / €59.99 dan akan tersedia Agustus 2023.

Content Writter

2486 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.