Diperbaharui Pada Senin, 17 Apr 2023 | 11:45

CARInih Luncurkan Fitur Baru QR Order untuk Bantu UMKM Kelola Pesanan

Foto: CARInih

CARInih mengajak para pelaku usaha UMKM untuk Go Digital dengan meluncurkan fitur baru yaitu QR Order, yang tersedia di aplikasi CARInih, untuk membangun ekosistem terintegrasi berbasis teknologi yang membantu pelaku usaha dalam mengelola usaha secara digital.

Fitur ini melengkapi aplikasi CARInih yang sebelumnya sudah menerapkan sistem pengelolaan secara offline dan online. Aplikasi ini juga memungkinkan pengelolaan usaha online multi kanal yang dilengkapi dengan akses pengiriman dan pembayaran.

Melalui fitur QR Order, pelaku usaha dapat mengelola pesanan secara digital, mulai dari proses scan QR untuk akses ke menu digital, proses pemesanan langsung, hingga berbagai pilihan metode pembayaran.

Beberapa keunggulan dari fitur QR Order dari CARInih di antaranya adalah penghematan waktu, uang dan tenaga, serta meminimalisir penggunaan kertas dan tenaga kerja untuk pencatatan pesanan dan penerimaan uang tunai. Fitur ini menawarkan fleksibilitas.

Menurut Tan Leny Yonathan, founder dan CEO PT DKI yang menaungi aplikasi CARInih, fitur QR Order merupakan bukti keseriusan CARInih untuk terus mendukung percepatan transformasi dan penetrasi digitalisasi UMKM di Indonesia.

“Saat ini, CARInih masih terus mengembangkan fitur-fitur di aplikasinya, untuk senantiasa menghadirkan berbagai kemudahan untuk UMKM dan seluruh pengguna CARInih.”

“CARInih juga terus membuka diri untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan pihak manapun untuk mewujudkan misi mempercepat digitalisasi dan memajukan UMKM,” tutup Leny Tan.

Pelanggan dapat menggunakan fitur QR Order melalui aplikasi CARInih dengan memindai kode QR, pilih menu dan order, lalu memilih opsi pembayaran malalui scan QRIS, Virtual Account (VA), m-banking, atau e-wallet.

Content Writter

1535 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.