Dipublish Pada Rabu, 5 Apr 2023 | 17:51

Fitur Awesome Kamera Galaxy A54 5G Bikin Bukber Lebih Seru!

Saat bukber, biasanya foto-foto dan video kenangan yang keren acap kali menjadi pajangan terbaik di media sosial. Tapi kondisi low-light atau malam hari seringkali membuat hasil gambar terlihat buram dan kurang tajam.

Jangan khawatir, dengan Samsung Galaxy A54 5G, kamu bisa ambil foto menakjubkan dengan fitur Nightography dan dukungan AI cerdas. Foto-mu akan terlihat semakin Awesome!

Single Take

Dalam memaksimalkan pengalaman mengambil foto Nightography saat bukber, kamu juga dapat mengatur beberapa pengaturan kamera seperti ISO, aperture, dan shutter speed pada Samsung Galaxy A54 5G.

Dengan mengatur pengaturan sesuai dengan kondisi cahaya, kamu dapat menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Single Take yang memungkinkan kamu untuk mengambil beberapa foto dan video dalam satu kali pengambilan gambar.

Hal ini akan membantu kamu saat mengabadikan momen-momen seru saat bukber, tanpa membuang-buang waktu untuk mengatur pengambilan gambar yang berbeda.

Optical Image Stabilization dan Ultra-Wide

Lebih lengkap lagi, Samsung Galaxy A54 5G juga memiliki teknologi Optical Image Stabilization (stabilisasi gambar) Super Steady yang dapat membantu mengurangi guncangan saat pengambilan gambar. Hal ini dapat membantu kamu dalam mengambil foto dan video yang jernih dan tajam, bahkan saat kamu sedang bergerak.

Tak hanya kamera belakang, Samsung Galaxy A54 5G juga dibekali kamera depan yang sama hebatnya. Untuk kamera Selfie, Samsung Galaxy A54 5G menggunakan kamera depan 32MP Infinity O. Selain dapat memberikan hasil yang bagus, kamera depan ini juga sudah mendukung mode ultra-wide.

Dengan mode ultra-wide, kamu tidak perlu khawatir lagi tentang ada yang tertinggal atau terpotong saat Selfie. Jadi, kamu tetap bisa Selfie ramai-ramai dengan teman kerja dengan hasil yang bagus.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy A54 5G merupakan ponsel yang tepat untuk mengambil foto saat bukber dengan hasil yang jernih dan tajam.

Dukungan teknologi kamera yang mumpuni, fitur Single Take dan Super Steady, serta pengaturan kamera yang mudah akan memudahkan kamu untuk mengambil momen-momen seru selama bulan Ramadhan

Anti Air Berkat IP67

Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan baterai besar yang bisa menemani aktivitasmu seharian. Belum lagi, dengan sertifikasi IP67, ponsel ini tahan terhadap air dan mampu menyelam pada kedalaman 1 meter selama 30 menit (air tawar). Fitur ini sangat pas bagi kamu yang aktif beraktivitas di luar ruangan.

Jadi, jika kamu ingin mengabadikan momen-momen seru saat bukber bersama teman-teman kantor dan keluarga dengan hasil foto yang bagus dan jernih, Samsung Galaxy A54 5G bisa jadi pilihan yang tepat.

Content Writter

1790 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.