Dipublish Pada Kamis, 30 Mar 2023 | 14:30

Blibli OMG Resmikan hello, Gerai Offline Khusus Produk Apple

Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) resmi membuka gerai retail baru bernama hello, yang adalah Apple Authorised Reseller di Indonesia. Melalui gerai offline ini, pelanggan dapat membeli berbagai produk terbaru apple mulai dari MacBook hingga iPhone.

Peresmian gerai hello dan hellostore.id yang bertempat di Kuningan City Mall, Jakarta ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group, beserta jajaran manajemen perusahaan.

Selain untuk meresmikan gerai hello di Kuningan City Mall, acara ini sekaligus juga turut meresmikan tiga gerai hello lainnya yang beroperasi di Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang, dan Uptown Mall BSB City Semarang.

CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar mengatakan, “Sebagai bagian dari Blibli, hello memperkuat komitmen Blibli untuk menghadirkan ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan seamless

Selain bisa mendapatkan produk secara langsung dengan datang ke gerai fisik, pelanggan juga dapat dengan mudah berbelanja lewat situs www.hellostore.id yang juga kami luncurkan pada hari ini.” 

Wisnu menambahkan, kehadiran hello menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple. Apalagi menurutnya, bulan Ramadhan kerap menjadi momen yang dipilih pelanggan untuk membeli gadget terbaru.

Gerai hello merupakan bagian ekosistem e-commerce terintegrasi Blibli yang berfokus pada produk-produk Apple, dengan mengedepankan service, assurance dan quality di setiap touch point pelanggan.

Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, hello berkomitmen menyediakan layanan penjualan (sales) hingga purna jual (after sales) sesuai dengan standardisasi Apple.  Beberapa layanan yang ditawarkan di antaranya:

  • Fitur Click & Collect
  • Tukar Tambah
  • Customer care 24/7
  • Suku cadang dan aksesori orisinal Apple
  • Teknisi yang tersertifikasi

Lebih jauh lagi, layanan omnichannel di hello juga didukung dengan solusi bernilai tambah, seperti pilihan pembayaran yang beragam, asuransi terpercaya, hingga metode cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para pelanggan.

Bertepatan dengan hari ulang tahun Apple pada 1 April, hello menghadirkan program spesial Apple Brand Days, mulai tanggal 1 – 4 April 2023. 

Program ini memberikan potongan harga untuk setiap pembelian produk-produk Apple seperti Apple Watch Ultra, iPad Pro M2 11-inci, 13-inci MacBook Air M2, dan Airpods Pro Gen 2.

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.