Dipublish pada Jumat, 13 Jan 2023 | 09:40

Redmi Note 12 Series Rilis Sebelum Ramadhan, Intip Speknya

hp xiaomi terbaruWentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia

Jika kamu penggemar hp Xiaomi, akan ada kabar baik untuk kalian. Karena Xiaomi sedang menyiapkan hp terbaru yang akan dihadirkan ke Indonesia. Apa saja?

Dalam acara media gathering yang dilaksanakan di Bandung, Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, membocorkan hp Xiaomi terbaru yang sebentar lagi akan rilis di Tanah Air.

Menurut Wentao Zhao, akan ada tiga hp Xiaomi yang segera hadir. Salah satu dari hp terbaru tersebut adalah Redmi Note 12 series.  

“Di Q1 2023, Xiaomi akan menghadirkan tiga produk terbaru. Dan salah satu yang pasti akan dihadirkan ke Indonesia adalah Redmi Note 12 series,” ujar Wentao Zhao.

Meski tidak menyebutkan jadwal perilis Redmi Note 12 series, namun Wentao memberi target akan diluncurkan sebelum bulan Ramadhan. "Sebelum Ramadhan pengguna di Indonesia udah bisa memiliki,"tambahnya.

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 12 Series

Sejauh ini, rumor terkait spesfikasi Redmi Note 12 Series sudah beredar di dunia maya dengan menyebutkan beberapa spek penting seperti prosesor. Kabar sementara menyebutkan kalau seri ini akan mengusung MediaTek Dimensity 1080, dengan pengolah grafis (GPU) Mali-G68.

Bila rumor terkait proseser tersebut benar, maka hampir bisa dipastikan kalau salah satu keunggulan utama dari lini smartphone Redmi Note 12 Series ini adalah kamera, karena prosesor tersebut dapat mendukung sensor kamera hingga 200 MP.

Selain itu, Redmi Note 12 Series juga dikabarkan akan mengusung baterai yang mendukung teknologi pengisian daya cepat 210W untuk Redmi Note 12 Pro+, 120W untuk model Pro, dan 67W untuk model basic Redmi Note 12.

Selain itu belum ada informasi lebih detil mengenai spesifikasi Redmi Note 12 series. Jadi kita tunggu saja.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT