Dipublish pada Rabu, 14 Des 2022 | 13:32

Bocoran Desain OPPO Find X6, Modul Kamera Lebih Besar

harga oppo find x6 proFoto: Evan Blass/Twitter

Akun Twitter Evan Blass kembali ramai setelah Selasa malam (13/12/2022) mengunggah sebuah gambar smartphone OPPO yang diduga sebagai OPPO Find X6 terbaru, yang rumornya akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1.

Gambar tersebut menampilkan desain smartphone OPPO dengan modul triple camera yang besar, dan hampir memenuhi bagian atas dari panel belakangnya. Secara keseluruhan, desainnya sangat berbeda dengan seri OPPO Find X5 yang memiliki tonjolan tegas pada desain kamera.

Perbedaan lainnya terlihat pada logo Hasselblad yang cukup besar di bawah lensa kamera. OPPO memang memiliki hubungan kemitraan dengan produsen kamera asal Swedia tersebut, dan kamera smartphone mereka mendapatkan dukungan dari segi teknologi.

Rumor yang beredar saat ini menyebutkan bahwa OPPO Find X6 akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 50 MP, dengan dukungan dari kamera ultrawide 50MP dan kamera ketiga yang memiliki resolusi 32 MP.

Selain bocoran desain OPPO Find X6, belum ada informasi lain terkait seri hp OPPO terbaru ini, termasuk bocoran terkait varian model tertingginya, OPPO Find X6 Pro.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT