Dipublish pada Kamis, 10 Nov 2022 | 10:50

Harga Game Controller Razer Wolverine V2 Pro untuk PS5 dan PC

Harga Game Controller Razer Wolverine V2 Pro untuk PS5 dan PC
Razer mengumumkan Wolverine V2 Pro, sebuah game controller nirkabel dengan berbagai fitur untuk konsol PS5 dan PC. Dibekali banyak fitur canggih, harga game controller terbaru ini dipasarkan $249.99 atau sekitar 3,9 jutaan rupiah.

Beberapa fitur yang bisa ditemukan seperti Razer Mecha-Tactile Action Buttons dengan jarak aktuasi hanya 0.65mm, 30% lebih rendah dibandingkan kontroler membran umumnya, untuk penekanan tombol yang lebih cepat dan peningkatan rasa taktilitas dalam setiap input.

Untuk kontrol presisi dan akurasi dalam permainan pertarungan, D-Pad Micro Switch 8 Arah membiasakan pemain untuk merasakan dan mendengar setiap penekanan terarah dari microswitches dan memudahkan pergerakan yang lebih akurat ketika melakukan kombo yang rumit.

Ditingkatkan dengan teknologi Razer HyperTrigger, trigger belakang Wolverine V2 Pro dengan sempurna ditujukan untuk enthusiast game FPS dan racing.

Dengan HyperTrigger, gamer dapat berpindah dari tarikan jarak penuh yang terukur untuk akselerasi dalam game balap ke klik secepat kilat untuk eksekusi menembak cepat.

Dengan 6 tombol yang dapat diatur ulang dan thumbstick yang dapat ditukar, Razer Wolverine V2 Pro juga menawarkan banyak tata letak yang dapat dikustomisasi untuk disesuaikan dengan setiap gaya bermain.

Pemain dapat menambahkan 4 trigger tambahan dan 2 bumper khusus untuk perintah pilihan mereka, dan lebih jauh lagi menyesuaikan pengontrol dengan 2 tutup thumbstick tambahan untuk pilihan lebih cepat atau presisi.

Untuk tambahan personalisasi lebih luas, kontroler ini ditenagai dengan Razer Chroma RGB, menawarkan lebih dari 16.8 juta warna dan berbagai efek melalui aplikasi Razer Controller pada iOS dan Android.

Razer Wolverine V2 Pro juga dilengkapi dengan Razer HyperSpeed Wireless. Menghadirkan koneksi nirkabel 2.4GHz super cepat melalui dongle USB Type A yang tersedia, kontroler ini memastikan performa latensi rendah, tiada hambatan pada konsol PS 5 dan PC.

Harga Razer Wolverine V2 Pro

Game controller Razer Wolverine V2 Pro sendiri dibanderol $249.99 USD atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Tersedia secara pre order di  GameStop US & EU, Razer.com dan RazerStores.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT