Dipublish Pada Senin, 7 Nov 2022 | 15:02

Dealer Premium Motoplex 4 Brand Kedua Sudah Buka di Surabaya

Foto: Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia membuka dealer premium Motoplex 4 Brands kedua di Surabaya dengan menggandeng PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributornya. Dealer yang menghadirkan motor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi ini menjadi dealer ke-49 PT Piaggio di Indonesia.

Marco Noto La Diega selaku Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia mengungkapkan bahwa pembukaan dealer baru ini akan memberikan pengalaman pelanggan di Surabaya untuk melihat dan merasakan langsung produk premium dari 4 brands.

Foto: Piaggio Indonesia

Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi, dealer premium Motoplex 4 Brands terbaru ini berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo, yang terletak di dekat kawasan pusat komersial, perumahan premium, serta area pendidikan bergengsi di Surabaya. 

Hadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

Foto: Piaggio Indonesia

Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia tersedia di dealer ini, termasuk produk andalan terbaru yang diluncurkan di tahun ini.

Untuk memeriahkan pembukaan ini, PT Satya Mandiri Motors menyiapkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan mulai 5 November - 4 Desember 2022, dengan membagikan oli mesin gratis untuk 100 konsumen pertama dan penawaran eksklusif suku cadang.

Content Writter

1607 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.