Diperbaharui pada Senin, 7 November 2022 | 11:30

Samsung Galaxy A04e, Harga 1,2 Jutaan Punya RAM Plus

Samsung Galaxy A04e, Harga 1,2 Jutaan Punya RAM Plus
Samsung kembali meluncurkan hp murah ke pasar Indonesia. Kali ini mereka membawa Galaxy A04e yang mengusung fitur RAM Plus hingga 3GB, dua kamera 13 MP dan baterai 5.000mAh. Harga Samsung Galaxy A04e dibanderol 1,2 jutaan.

“Galaxy A04e merupakan hp Samsung yang paling terjangkau di tahun ini, yang didesain dengan fitur-fitur unggulan untuk memudahkan pengguna menjalankan kegiatan esensialnya sehari-hari,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Meski demikian, hp Samsung terbaru ini dibekali beberapa fitur menarik. Salah satunya memori yang bisa ditingkatkan hingga 1TB dan RAM Plus hingga 3 GB membuat pengguna jadi leluasa menyimpan foto dan video, serta menjalankan berbagai aplikasi penunjang kegiatan sehari-hari dengan lancar.

Hp harga 1 jutaan ini juga dibekali performa optimal namun tetap efisien berkat kombinasi prosesor Octa-Core, Android 12 dan One UI Core 4.1. Dilengkapi juga dengan dua kamera 13 MP dan lensa depth 2 MP untuk mengambil foto portrait dengan efek bokeh.

Sedangkan di bagian depannya ada kamera selfie 5 MP untuk bikin foto atau rekam video selfie, buat dijadikan konten video Reels atau TikTok.

Samsung Galaxy A04e juga menanam baterai 5.000 mAh yang awet menemani aktivitas sepanjang hari. Baterai jumbo Galaxy A04e ini pun sudah di dukung USB Type-C dan sudah menyertakan charger.

Tak ketinggalan, hp terbaru dari Samsung ini juga dapat memasang layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Hp ini hadir dalam varian warna yang kekinian, yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black.

Selama periode Flash Sale mulai 7-13 November 2022, Galaxy A04e bisa didapatkan dengan harga Rp 1.249.000 dan langsung dapat bonus menarik lainnya berupa free Spotify Premium selama 3 bulan dan YouTube Premium selama 2 bulan, senilai total Rp 283.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2486 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.