Dipublish pada Selasa, 25 Okt 2022 | 14:25

realme Rilis TWS Buds T100 dengan Harga 100 Ribuan

realme Rilis TWS Buds T100 dengan Harga 100 RibuanBersamaan dengan peluncuran realme C33, realme juga merilis TWS terbaru dalam seri Buds T100. Mengadopsi konsep desain Two Tone Hit Color, harga realme Buds T100 dibanderol seratus ribuan. 

realme Buds T100 sendiri hadir dengan konsep desain Two Tone Hit Color, di mana casing bagian dalam dan luar menggunakan dua warna yang kontras.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Pop White dan Punk Black, warna yang ada menyatu dengan baik sehingga realme Buds T100 memiliki kesan fleksibel dan dinamis.

Sektor kenyamanan juga menjadi salah satu hal yang menjadi fokus perhatian. realme Buds T100 mengurangi bobot headset dengan satu Buds hanya sekitar 4,1 gram, sehingga tidak akan terasa berat meskipun anak muda memakainya dalam waktu lama.

Pada saat yang sama, dilengkapi dengan tiga jenis pilihan eartips S/M/L sehingga mereka dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka.

Secara performa, Buds T100 dilengkapi dengan Driver Bass Dinamis 10mm, membuat kualitas suara lebih fleksibel dan bass lebih stabil juga mengesankan.

realme Rilis TWS Buds T100 dengan Harga 100 Ribuan
Untuk memenuhi preferensi musik yang berbeda dari pengguna yang berbeda, realme Buds T100 menawarkan tiga mode EQ yang dipersonalisasi untuk dipilih: Bright, Balanced, dan Bass Boost+. 

Sedangkan untuk gamer, dengan mengaktifkan Gaming Mode, latensi akan berkurang hingga 88ms, memungkinkan pengalaman gaming audio yang mulus. Baterai didalam TWS ini mampu bertahan hingga 28 jam penggunaan.

Yang menarik, Buds T100 dibekali algoritma AI ENC Noise Cancellation yang secara dramatis mengurangi kebisingan sekitar selama panggilan, secara efektif menguatkan suara manusia menjadi lebih jernih, dan memungkinkan pihak lain untuk mendengar lebih baik bahkan di lingkungan yang bising.

realme Buds T100 sendiri akan dipasarkan secara flash sale pada 25-27 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com/id.

Selama periode flash sale, harga realme Buds T100 dipasarkan Rp 199.000. Sedangkan untuk ketersediaan secara luas di seluruh Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2022 dengan harga Rp 299.000.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT