Dipublish pada Selasa, 18 Okt 2022 | 17:32

Rangkaian Hp Redmi Note 12 Series Terungkap, Ini Bocorannya!

harga redmi note 12 seriesFoto: Redmi Note 11 Pro sebagai ilustrasi/Xiaomi

Xiaomi kabarnya akan meluncurkan rangkaian smartphone terbaru untuk Redmi Note 12 Series di akhir tahun 2022, yang akan disusul dengan peluncuran globalnya di kuartal pertama tahun 2023. Beberapa bocoran terkait seri Redmi ini pun mulai bermunculan.

Rumor tentang peluncuran Redmi Note 12 Series semakin kencang setelah seorang tipster bernama Mukul Sharma tanpa sengaja melihat daftar lini hp Xiaomi terbaru di situs JD China yang terdiri dari Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro+, yang berarti, waktu perilisannya tidak akan lama lagi.

Walau tidak menunjukkan gambar produknya secara frontal, karena hanya berupa gambar teaser sebuah perangkat smartphone yang tertutup kain merah, namun ada hal yang tampaknya bisa dikonfirmasi, yaitu dukungan untuk jaringan 5G.

harga redmi note 12 proFoto: Mukul Sharma (@stufflistings)/Twitter

Sejauh ini, rumor terkait spesfikasi Redmi Note 12 Series juga sudah beredar di dunia maya dengan menyebutkan beberapa spek penting seperti prosesor. Kabar sementara menyebutkan kalau seri ini akan mengusung MediaTek Dimensity 1080, dengan pengolah grafis (GPU) Mali-G68.

Bila rumor terkait proseser tersebut benar, maka hampir bisa dipastikan kalau salah satu keunggulan utama dari lini smartphone Redmi Note 12 Series ini adalah kamera, karena prosesor tersebut dapat mendukung sensor kamera hingga 200 MP.

Selain itu, Redmi Note 12 Series juga dikabarkan akan mengusung baterai yang mendukung teknologi pengisian daya cepat 210W untuk model Pro+, 120W untuk model Pro, dan 67W untuk model basic Redmi Note 12.

Hingga berita ini ditulis, belum ada kepastian kapan tanggal peluncuran resmi dari Redmi Note 12 Series maupun detail lainnya.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT