Diperbaharui Pada Kamis, 13 Okt 2022 | 18:05

Infinix Berkolaborasi dengan Capcut, Kreasi Tanpa Batas


Infinix berkolaborasi dengan Capcut untuk menghadirkan sebuah tantangan seru bagi para konsumen. Dalam tantangan ini, para pengguna juga berkesempatan mendapatkan Infinix Zero 20.  

Dalam kolaborasi bersama Capcut, Infinix mengajak para pengguna untuk mambuat konten dengan template khusus bertajuk Inifnix x Capcut.  Template tersebut didesain khusus untuk menggambarkan kehebatan Infinix Zero 20 yang memang cocok untuk membuat konten.  

Dalam tantangan  ini, Infinix menyediakan hadiah berupa 5  unit Infinix Zero 20 untuk 5 pemenang yang salah satu unitnya merupakan edisi khusus dengan giftbox yang menarik. Para pemenang nantinya ditentukan berdasarkan jumlah  likes yang mereka dapatkan.  

Bagi konsumen yang ingin mengikuti tantangan, cukup membuat video menggunakan template Inifnix x Capcut di Capcut. Setelah itu, video harus di-upload di TikTok  menggunakan hashtag #Infinix, #Zero 20, #Capcut, dan #KreativitasTanpaBatas. Terakhir, jangan lupa untuk tag akun resmi Infinix Indonesia di TikTok. Tantangan ini hanya berlangsung dari 13 hingga 20 Oktober 2022.  

Lewat kolaborasi ciamik bersama Capcut, Infinix berharap para peserta dapat  berkreasi sekreatif mungkin. Hal ini sejalan dengan value yang Infinix yakini dalam pemberdayaan anak muda Indonesia.  

Infinix Zero 20 sendiri memang didesain khusus untuk para content creator. Infinix Zero 20 menawarkan pengalaman kamera depan premium 60MP OIS pertama di industri, peningkatan fitur vlogging, dan kemampuan fotografi yang baik.

Baik saat siang atau malam, kamera depan Zero 20 menjamin kestabilan untuk pengalaman pengambilan gambar yang lebih realistis menggunakan fokus otomatis untuk bidikan yang sangat jernih. Selain itu, tangkapan kamera belakang 108MP memiliki zoom mendetail untuk merangkum adegan besar dan hyper-makro untuk menghadirkan keserbagunaan ke ujung jari penggunanya.  

Peningkatan daya pemrosesan turut ditemukan di Zero 20. Smartphone ini menggunakan chipset 4G G99 6nm MediaTek yang memberikan kinerja tinggi dengan konsumsi daya rendah. 

Di sisi peyokong daya, Infinix Zero 20 membawa value charging baru ke segmen harganya dengan mengintegrasikan teknologi super charge 4500mAh+45W bersertifikat TÜV Rheinland sehingga pengguna dapat menghabiskan lebih sedikit waktu mengisi daya dan lebih banyak waktu bepergian. 

Content Writter

2486 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.