Dipublish pada Kamis, 11 Agt 2022 | 14:49

Urbanista Rilis TWS Phoenix dengan Baterai Bertenaga Cahaya

harga urbanista phoenixFoto: Urbanista

Urbanista, brand asal Swedia yang terkenal dengan produk-produk perangat audio seperti headphone dan earphone, baru saja meluncurkan Phoenix, sebuah TWS dengan casing yang dibekali dengan baterai bertenaga cahaya pertama di dunia.

Dengan mengusung teknologi pengisian daya cahaya tersebut, maka Urbanista Phoneix diklaim tidak akan pernah kehabisan daya, karena casing akan mengisi daya secara otomatis begitu terpapar dengan segala jenis cahaya di dalam maupun luar ruangan.

urbanista phoenixFoto: Urbanista

Teknologi yang menggunakan baterai berbahan Powerfoyle ini diklaim tahan hingga 32 jam bila terisi penuh, sementara daya pakai baterai untuk TWS-nya selama digunakan, dapat bertahan hingga 8 jam waktu pemutaran audio.

Beberapa fitur lain yang diusung oleh Urbanista Phoenix di antaranya adalah kontrol sentuh dan dukungan voice assistant. Lalu untuk memberikan kenyamanan selama mendengarkan musik dan lagu, TWS ini juga dibekali dengan fitur hybrid active noice cancellation (ANC).

urbanista phoenixFoto: Urbanista

Ketika digunakan untuk menerima panggilan telepon, mikrofon Urbanista Phoenix dapat membuat suara penggunanya terdengar lebih jelas oleh lawan bicara, karena telah dilengkapi dengan fitur noise-reducing yang mengurangi suara-suara di sekitar yang mengganggu.

Harga Urbanista Phoenix dibanderol seharga USD149, atau sekitar Rp 2 jutaan bila dirupiahkan.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT