Diperbaharui Pada Selasa, 9 Agu 2022 | 18:54

Tempered Glass iPhone 11 Terbaik, Harga Murah Awet Tahan Lama

iPhone menjadi salah satu ponsel terbaik yang cukup digandrungi tahun ini. Hadir dengan kualitas kamera yang mumpuni, generasi iPhone selalu dinanti setiap versi terbarunya. Terbaru, generasi iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, hingga iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, serta iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max cukup menjadi favorit, terutama di kalangan muda.

Selain gengsi, iPhone cukup bisa diandalkan sebagai gear harian serta pelengkap fashion mewah yang menawan. Konon katanya, dengan menggunakan iPhone maka mampu meningkatkan status sosial penggunanya.

Bicara iPhone, generasi iPhone 11 series baik itu iPhone 11 dan juga iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max cukup banyak dimiliki menurut survey Grebek Gadget yang ada pada video Youtube Pricebook. Nah, bagi pemiliki iPhone, pasti tidak mengesampingkan kualitas layar yang dimiliki tentunya.

Meski sudah menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass untuk setiap device buatan Apple ini, tetap saja kekhawatiran dan rasa ingin memastikan bahwa layar serta bagian kamera yang besar terlindungi dari kemungkinan goresan.

Untuk itu, Kami telah mengumpulkan beberapa pelindung layar terbaik untuk iPhone 11 untuk memastikan kalian terhindar dari kekhawatiran layar akan rusak atau baret.

Pelindung Layar iPhone 11 Series Terbaik

1. Brooklyn VER2 Tempered Glass

Brookly Ver2 Tempered Glass, jadi pelindung layar iPhone 11 murah terbaik yang pertama Kami rekomendasikan. Selain berfungsi sebagai pelindung, Brookly Ver2 Tempered Glass memiliki fitur anti-spy yang baik.

Brookly Ver2 Tempered Glass juga memastikan seluruh layar iPhone 11 kalian tercover dengan sempurna secara penuh. Ditambah dengan adanya lapisan Oleophobic Coating atau anti-fingerprint, memastikan layar iPhone tetap bersih meski banyak tersentuh jari dan tangan. Model tempered glass iPhone 11 ini juga sudah mengantongi level kekuatan 9H Hardness Shock Proof.

2. Amino Tempered Glass 5D

Amino Tempered Glass 5D hadir sebagai pilihan pelindung layar iPhone 11 termurah dengan kualitas 9H Hardness Shock Proof. Amino Tempered Glass 5D memiliki ketipisan hingga 0.26mm dengan 2.5D round edge yang jauh lebih baik daripada tempered glass lain dengan ketebalan 0.33mm.

Sudah menggunakan teknologi Advance adhesive silicon, menjadikan tempered glass ini tidak memeninggalkan sisa lem saat dilepas berkat silicon yang digunakan. Terlebih, dalam proses pemasangannya juga terbilang mudah dan menempel dengan cepat serta merata di atas layar iPhone 11 tanpa harus ditekan kencang.

Ditambah dengan lapisan Oleophobic Coating memastikan layar mampu menahan minyak, air dan sidik jari sehingga sulit menempel dan mudah dibersihkan.

Keuntungan lain dalam menggunakan Amino Tempered Glass 5D adalah fitur Anti-Shattered. Fitur ini membuat pecahan atau rekatakan karena terbentur kencang akibat terjatuh tetap menempel serta bertahan pada tempatnya sehingga tidak berhamburan dan tetap aman pada jari.

3. Privacy Matte Ceramic Tempered Glass

Privacy Matte Ceramic Tempered Glass adalah rekomendasi selanjutnya dari tempered glass terbaik untuk iPhone 11 series. Model tempered glass ini banyak digunakan oleh pemilik iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Lapisan keramik anti-spy yang dimiliki membuat layar iPhone 11 Pro semakin terlihat mewah dari luar. Pinggiran list yang hitam pekat, menjadi penguat fitur anti-spy yang dimiliki, terlebih Privacy Matte Ceramic Tempered Glass juga menggunakan bahan film yang tidak mudah pecah.

4. Suntaiho Tempered Glass

Suntaiho Tempered Glass memiliki lapisan Oleophobic yang dapat menahan beragam jenis bercak pada layar iPhone 11. Selain itu, tempered glass murah dengan kualitas terbaik ini juga sudah dibekali dengan anti-spy serta anti-shattered.

Ketahan Suntaiho Tempered Glass juga sudah mencapai 9H, yang artinya mampu melindungi layar dari guncangan dan juga saat terjatuh dengan keras. Suntaiho Tempered Glass juga menyematkan fitur Anti Selip serta Tahan Gores untuk menjaga layar tetap aman selama menggunakannya.

5. Cafele 4D Tempered Glass

Cafele 4D Tempered Glass menjadi pilihan sesuai untuk kalian yang menginginkan anti gores atau tempered glass dengan fitur dust proof. Pelindung layar iPhone 11 yang satu ini juga sudah menggunakan material film yang baik.

Selain itu, ada juga lapisan fingerprint yang menjauhkan layar dari bekas sidik jari menempel. Keunggulan lain yang dimiliki selain pemasangan yang mudah dan juga kuat adalah layar yang tercover secara penuh, termasuk beberapa varian warna yang juga dihadirkan Cafele 4D Tempered Glass bagi pengguna iPhone 11 dan iPhone 11 Pro serta 11 Pro Max.

6. Copper Tempered Glass

Copper Tempered Glass merupakan pelindung layar hp dengan material berkualitas asal Jepang. Hadi dengan ketebalan 0.3mm, Copper Tempered Glass menggunakan teknologi lapisan optik polarisasi, di mana tampilan layar ponsel hanya dapat dilihat oleh orang yang posisinya tepat di depan layar ponsel.

Copper Tempered Glass juga menggunakan lapisan perekat di seluruh permukaan sehingga merekat sempurna namun tetap menjamin sensitivitas touchscreen tetap berjalan dengan normal.

7. Bestool Tempered Glass

Bestool Tempered Glass memiliki kelebihan Blue light Resistant, yakni mengurangi radiasi langsung ke mata serta tidak mengganggu cahaya output pada layar handphone jika digunakan saat siang atau di tempat terang.

Tempered Glass ini membuat iPhone 11 terbebas dari bercak jari dilayar. Selain itu, tidak ada efek bintik ( micro dots ) dan juga efek pelangi pada layar setelah dipasang. Pemasangannya pun dijamin mudah dan presisi, pas di setiap sudut.

Anti gores Bestool Tempered Glass ini memiliki material yang terbuat dari kaca, dan sudah dipastikan kuat dan tahan terhadap goresan.

8. Zola Diamond 9H Super Hard Clear

Zola Diamond 9H Super Hard Clear merupakan pelindung layar iPhone 11 yang dibuat dengan kaca premium dengan transparansi tingkat tinggi. Tempered Glass ini tetap memberikan sentuhan rasa yang nyaman dalam penggunaan iPhone 11 meski terkesan tebal.

Pelindung layar iPhone Zola Diamond 9H Super Hard Clear juga memiliki kemampuan Anti Gores yang baik, bahkan anti goresnya di klaim mampu bertahan hingga pemakaian lebih dari 3.000 kali.

Selain itu tempered glass ini juga dipastikan tahan terhadap semua jenis sidik jari dan noda minyak, menjadikan layar iPhone 11 selalu terlihat bersih dan jernih seperti baru.

9. Nillkin Anti Explosion H+ Pro

Nillkin Anti Explosion H  Pro memiliki material kaca dengan Harves Nanotechnology, lengkap dengan anti fingerprint serta oil rub resistance. Mendukung anti spy serta filter UV.

Pelindung layar iPhone 11 ini juga diberkahi dengan kualitas eplosion proof yang tidak membiarkan serpihan kaca bercecer ketika terjadi benturan. Kualitas anti gores serta guncangannya juga diklaim bagus karena material kaca AGC yang digunakan.

10. Nanvan Luminos Tempered Glass

Nanvan Luminos Tempered Glass jadi pelindung layar iPhone 11 terakhir yang Pricebook rekomendasikan dengan harga murah dan kualitas terbaik. Tempered glass yang satu ini memiliki keunggulan anti spy yang baik, memiliki fitur definisi tinggi, anti-refleksi dan anti-shock.

Uniknya, Nanvan Luminos Tempered Glass ini dapat menyerap cahaya, sehingga terlihat seperti glow in the dark. Bahkan, kalian juga bisa menggunakan senter pada permukaan tempered glass untuk memberikan radiasi atau sekedar memancing keunikannya dalam menyerap cahaya.

Meski bermaterial kaca, namun Nanvan Luminos Tempered Glass tidak akan meninggalkan jejak ketika dilepas lagi dari layar iPhone 11 maupun 11 Pro berkat teknologi silicon yang digunakan.

Itulah rekomendasi tempered glass atau pelindung layar iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max dengan harga murah serta kualitas terbaik yang bisa kalian dapatkan.

Content Writter

1722 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.