Dipublish Pada Selasa, 12 Jul 2022 | 16:55

Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brand Baru di Jakarta

Foto: PT Piaggio Indonesia

Piaggio Indonesia memperkuat jaringan dealer premium di Indonesia dengan meresmikan Motoplex 4 Brand baru di Jakarta, menyusul dealer Motoplex 2 Brand di Serang dan Bandar Lampung yang sudah lebih dulu diluncurkan.

Peresmian dealer premium baru ini merupakan buah dari kemitraan Piaggio Indonesia dengan PT Sinar Inti Harapan yang beroperasi sebagai dealer premium Motoplex 4 Brand kedua di Jakarta, sekaligus menandainya sebagai dealer Motoplex 4 Brand kelima di Indonesia.

PT Piaggio Indonesia

Dealer premium Motoplex 4 Brand terbaru ini berlokasi di Kawasan strategis Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang merupakan salah satu sentra otomotif dan bisnis di Jakarta.

Melalui dealer premium ini, pengunjung bisa menemukan produk-produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, serta aksesoris, spare part, dan layanan perawatannya.

PT Piaggio Indonesia

Marco Noto La Diega selaku Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia berharap, hadirnya dealer premium Motoplex 4 Brand baru ini dapat menambah kekuatan jaringan dealer untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Jakarta.

Untuk merayakan pembukaan dealer Motoplex 4 Brand, Piaggio Group memberikan berbagai penawaran menarik dan voucher eksklusif selama periode pembelian dari tanggal 12 – 18 Juli 2022.

Khusus bagi 200 orang pengunjung pertama selama periode 12 Juli – 11 Agustus 2022, Piaggio dan Vespa memberikan penawaran berupa potongan biaya jasa dan spare part, serta gratis check-up untuk Aprilia dan Moto Guzzi, termasuk layanan Piaggio Advance Diagnostic System (PADS).

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.