Dipublish Pada Kamis, 16 Jun 2022 | 19:59

Sennheiser Perkenalkan Headphone dengan Baterai 60 Jam

Foto: Sennheiser

Perusahaan audio Sennheiser akhirnya mengumumkan produk headphone nirkabel terbarunya, Momentum 4 yang digadang-gadang sebagai headphone terbaik mereka sejauh ini, dengan berbagai fitur yang berfokus pada kenyamanan pengguna.

Beberapa keunggulan dari headphone Sennheiser Momentum 4 ini adalah fitur Adaptive Noise Cancellation yang lebih baik dari generasi sebelumnya, serta kehadiran baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 60 jam pemakaian.

Bersamaan dengan peluncuran gambar teaser-nya, Sennheiser juga merilis bocoran spesifikasi dan fitur utama dari Momentum 4 seperti desain over-the-ear dengan bahan kain pada bagian headband yang terlihat premium, sistem transducer 42mm, hingga kualitas suara yang diklaim lebih dinamis.

Headphone terbaru Sennheiser ini juga dibekali dengan fitur yang mampu mengoptimalkan panggilan telepon, serta dukungan akses voice assistant yang pengoperasiannya sangat mudah. Pengguna juga dapat melakukan kostumisasi untuk menghasilkan suara yang sesuai dengan preferensi masing-masing.

Hingga berita ini diturunkan, Sennheiser belum memperlihatkan gambar penuh dari Momentum 4, termasuk berapa harga yang akan dibanderol untuk headphone terbarunya ini. Namun bila membandingkannya dengan harga Momentum 3, kemungkinan harganya ada di kisaran Rp 6 jutaan.

Content Writter

1607 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.