Dipublish pada Selasa, 14 Jun 2022 | 14:22

Pameran Indocomtech 2022 Segera Digelar, Begini Cara Beli Tiketnya

tiket indocomtech 2022Foto: Indocomtech

Pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia akan kembali digelar setelah sebelumnya sempat mengalami kevakuman selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Ajang ini akan digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 22-26 Juni 2022.

Indocomtech 2022 akan memboyong merek-merek teknologi ternama dari luar negeri ke Indonesia, sekaligus merek dalam negeri terkemuka lainnya mulai dari Zyrex, HP, ASUS, Lenovo, Datascrip, EPSON, AMD, Erafone, dan perangkat software teknologi informasi lainnya.

Gelaran ajang teknologi informasi yang selalu ramai dikunjungi oleh para tech enthusiast ini diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) bekerja sama dengan Traya Eksibisi Internasional. Tahun ini, tema yang diangkat adalah “Discover the Possibilities”.

Menurut Bambang Setiawan, Direktur Traya Eksibisi Internasional, hadirnya kembali Indocomtech diharapkan dapat menjadi jawaban akan kebutuhan masyarakat di bidang teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup di masa endemi.

Beberapa hal baru dalam dunia teknologi akan menjadi sorotan di Indocomtech 2022, termasuk hadirnya teknologi metaverse yang sedang dalam tahap perkembangan, serta aplikasinya terhadap berbagai sektor industri dan kehidupan sehari-hari.

Sementara untuk para penggemar gim, ajang ini diharapkan dapat menjadi momen untuk memperlihatkan kemampuan mereka bermain gim melalui kompetisi AMD Esport Challenges yang berhadiah puluhan juta rupiah.

Beberapa merek teknologi ternama juga akan mendapatkan kesempatan untuk meluncurkan produk terbaru mereka di Indocomtech 2022. Lalu bagi pemburu diskonan, ajang ini juga akan kembali menghadirkan sesi Clearance Sale yang menjadi salah satu daya tarik Indocomtech.

Harga tikat masuk ke Indocomtech tahun ini dibanderol seharga Rp 25.000/orang, dan tiket dapat dibeli secara online melalui situs loket.com.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT