Dipublish Pada Jumat, 3 Jun 2022 | 15:00

Erajaya Boyong 4 Headphones Shokz Terbaru ke Indonesia

Foto: Erajaya

Memantapkan posisinya sebagai salah satu penyedia produk-produk gadget gaya hidup di Indonesia, Erajaya Active Lifestyle bersama dengan Shokz menghadirkan empat headphone baru yang ditujukan untuk pengguna aktif dengan mobilitas tinggi.

Keempat headphones baru ini merupakan varian bone-conduction yang dibuat dan didesain secara khusus untuk digunakan secara nyaman oleh atlet dan pecinta olahraga.

Foto: Erajaya

Cara kerja Shokz bone-conduction headphones berbeda dari headphone open-ear lainnya, yaitu dengan memberikan getaran mini yang merambat melalui tulang pipi pemakainya dari transduser yang ditempatkan di depan telinga. 

Getaran ini langsung menguhubungkan telinga bagian dalam dan melewati gendang telinga, sehingga suara di sekitar seperti lalu lintas, pejalan kaki, pengendara sepeda dan lainnya masih dapat terdengar seperti biasa.

Foto: Erajaya

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle mengungkapkan bahwa desain unik dan stylish dari keempat headphones Shokz terbaru ini mampu memberikan kualitas suara mumpuni, dan sangat cocok digunakan saat berolahraga atau melakukan kegiatan aktif. 

Keempat varian headphones terbaru ini adalah Shokz Open Run Pro, Shokz Open Run, Shokz Open Move, dan Shokz Open Comm yang dijual dengan harga mulai dari 1 jutaan.

Content Writter

1607 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.