Diperbaharui pada Selasa, 24 Mei 2022 | 15:55

Samsung Galaxy A03 Memori Lebih Besar, Harga Tetap Sejutaan

Samsung Galaxy A03 Terbaru Memori Lebih Besar, Harga Tetap Sejutaan
Samsung meluncurkan varian baru dari Galaxy A03 dengan RAM 4GB dan memori 128GB. Hadirnya varian baru ini tentunya menambah opsi hp harga 1 jutaan yang mumpuni untuk kebutuhan esensial sehari-hari.

Harga Samsung Galaxy A03 varian memori RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB sendiri dibanderol Rp1.999.000. Dan Galaxy A03 bisa menjadi solusi pilihan hp dengan memori dan baterai besar, serta layar luas. 

“Galaxy A03 Series merupakan pilihan smartphone 4G yang tepat di harga sejutaan bagi masyarakat Indonesia, terutama yang ingin upgrade smartphone-nya ke layanan 4G. Galaxy A03 terbaru ini memiliki pilihan memori lebih besar RAM 4 GB dan ROM 128 GB,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan memori besar, penggunanya akan lebih nyaman menyimpan ribuan foto dan video untuk dukung content creation dan pengalaman mabarmu di jaringan 4G.

Samsung Galaxy A03 juga di dukung baterai besar 5.000mAh, layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, camera 48MP, dan fitur-fitur esensial guna mendukung aktivitas sehari-hari.

Galaxy A03 merupakan entry-level smartphone yang powerful dan terjangkau bagi masyarakat. Main media sosial bisa bikin berbagai konten kekinian dengan kamera 48 MP + 2 MP di bagian belakang dan kamera selfie 5MP.

Dengan jaringan 4G, streaming film dan series favorit, scrolling media sosial, ataupun chatting dengan bestie jadi nyaman sekalipun berlama-lama, apalagi layarnya berukuran 6,5 inci yang lapang dengan resolusi HD+. 

Dengan prosesor Octa-Core, hp Samsung ini jadi lebih responsif untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Galaxy A03 hadir dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB, yang bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 1TB.

Galaxy A03 sudah dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh yang tahan menemani aktivitas kamu seharian. Tersedia juga dengan varian RAM 4GB, internal memori 64GB yang dapat ditambah dengan external memori hingga 1TB.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2485 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.