Dipublish Pada Jumat, 8 Apr 2022 | 16:23

Piaggio Medley S Hadir dengan Warna Baru yang Premium

Foto: Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia memberikan penyegaran produk melalui rangkaian warna baru untuk Piaggio Medley S 150 i-get ABS, skuter yang dibekali teknologi canggih, dengan keunggulan yang menonjolkan kenyamanan dan kepraktisan.

Semua aspek tersebut memastikan Piaggio Medley S sebagai skuter yang tepat bagi penggunanya saat beraktivitas di dalam kota, maupun saat berkendara di akhir pekan.

Dengan karakter utama dari Piaggio Medley S yang gesit dan mudah dikendarai, warna baru ini memberikan tampilan yang semakin stylish, dan diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Piaggio yang ingin selalu tampil smart dan dinamis, dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan nyaman dan bergaya. 

Motor Piaggio Medley S kini hadir dengan tiga warna khas baru, yakni Bronzo Opaco dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian serta Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty.

Menurut Ayu Hapsari, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, warna-warna baru Piaggio Medley ini diharapkan dapat memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium. 

Brand Piaggio sendiri didesign untuk memberikan solusi mobilitas urban, mengkombinasikan desain dan perfoma serta teknologi di setiap momen berkendara setiap hari.

Piaggio Medley S hadir dengan lampu depan dan belakang Full LED, serta dibekali dengan mesin i-get 4 Valve berkapasitas 150cc berpendingin cairan. Motor ini mampu menghasilkan Daya maksimum 11 kW dan Torsi maksimum 14,4 Nm. 

Sistem pengereman Piaggio Medley S sudah menggunakan rem cakram dan dilengkapi dengan sistem hidrolik ABS kanal ganda, serta dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio. 

Untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan lebih dalam memiliki Piaggio Medley S, PT Piaggio Indonesia memberikan garansi selama tiga tahun, dan menjamin ketersediaan suku cadang, serta deretan aksesoris stylish yang telah tersedia di seluruh Dealer Resmi di seluruh Indonesia.

Content Writter

1607 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.