Dipublish Pada Kamis, 14 Apr 2022 | 13:45

Harga realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Dibanderol 4 Jutaan


realme kembali memberi kejutan baru untuk membawa realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition ke Indonesia. Hp yang hadir dalam edisi terbatas tersebut akan diungkap lebih detail pada tanggal 14 April 2022.

Sebelumnya, realme 9 Pro+ sudah lebih dulu dirilis dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur yang mampu hadirkan pengalaman hp kelas flagship.

Kini realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan menghadirkan elemen gaming kuat yang siap membakar semangat para mobile gamer, baik pada kotak penjualan dan bodi hp.

“realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition merupakan hasil co-creation kami dengan Free Fire. Datang dengan bahasa desain dan material yang inovatif, realme ingin memberikan hp yang melekat kuat dengan dunia Free Fire,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Kepuasan dalam bermain game tidak lepas dari peran spesifikasi yang mumpuni, inilah yang juga dihadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Panel layar 90Hz Super AMOLED dengan refresh rate adaptif akan membuat visual game yang memanjakan mata, sekaligus ultra-responsive berkat 360Hz super-fast touch sampling rate.

Pemilihan chipset Dimensity 920 5G juga memungkinkan para gamer mendapatkan pengalaman gaming kelas flagship melalui teknologi 6nm dan konfigurasi octa-core. Menjamin mulusnya performa game sekaligus menjaga efisiensi daya. 

Lengkap dengan ciri khas hp realme, hp ini pun turut disematkan teknologi pengisian daya 60W SuperDart yang mampu menembus pengisian 50% hanya dalam 15 menit saja.

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan datang dalam jumlah terbatas. Harga realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dibanderol Rp 4.999.000 (normal) dan saat pre order 14-22 April 2022 menjadi Rp 4.499.000.

Content Writter

2543 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.