Dipublish Pada Senin, 17 Jan 2022 | 11:41

Harga OPPO Pad dan Bocoran Spesifikasinya

Foto: OPPO

OPPO memperkenalkan tablet pertamanya yaitu OPPO Pad yang kehadirannya sudah santer beredar sejak tahun 2021 lalu. Tablet terbaru OPPO ini juga kabarnya sudah mendapatkan sertifikasi 3C yang terlihat pada database benchmark Geekbench.

Tablet yang terdaftar dengan nomor model OPD2101 tersebut akan ditenagai prosesor Snapdragon 870 dengan varian RAM 6 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, tablet ini akan mengusung prosesor Qualcomm octa-core dengan frekuensi hingga 3,19 GHz dengan kode nama kona dan dilengkapi dengan GPU 650. 

OPPO Pad akan memakai OS Android 11, namun ada kemungkinan nantinya tablet ini akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android 12 terbaru.

Dengan baterai berkapasitas 8.080 mAh yang mendukung teknologi fast charging 33W, pengguna tidak perlu khawatir ketika kehabisan baterai ketika sedang bermain game atau menonton Youtube.

OPPO Pad akan mengusung panel layar LCD berukutan 11 inci yang mampu menghasilkan resolusi 2560 x 1600 piksel dengan refresh rate 120Hz.

Untuk mengabadikan momen, tablet pertama OPPO ini dibekali dengan kamera selfie 8 MP dan kamera utama 13 MP yang terletak di panel belakang.

Banyak rumor mengatakan bahwa tablet ini akan memiliki stylus yang peka terhadap tekanan, tetapi belum ada informasi seberapa peka dan tingkat respon dari stylus tersebut. OPPO Pad kemungkinan hadir dalam varian warna ungu dan hitam.

Harga OPPO Pad kabarnya dibanderol di angka US$ 315 atau sekitar Rp 4,5 jutaan. Hingga kini belum ada informasi kapan OPPO Pad akan dirilis.

69 Posts

Contribur