Diperbaharui Pada Rabu, 1 Des 2021 | 14:20

OPPO Segera Rilis Hp Snapdragon 8 Gen 1 Pertama


Seiring dengan diperkenalkannya Snapdragon Gen 1, para vendor siap melakukan update produk mereka dengan prosesor Snapdragon terbaru tersebut. Salah satunya adalah OPPO.

Dimana dalam acara Snapdragon Tech Summit 2021, OPPO mengumumkan rencana peluncuran hp flagship terbaru yang akan dilengkapi dengan teknologi Snapdragon 8 Gen 1 Mobile Platform.

Perangkat tersebut hadir pada kuartal pertama tahun 2022, dan akan menjadi salah satu perangkat pertama yang menerapkan teknologi Snapdragon terbaru.

“Peluncuran platform Snapdragon 8 generasi baru ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami. Kami yakin teknologi ini akan menghadirkan peningkatan yang besar dan performa luar biasa dalam smartphone flagship generasi baru yang akan kami luncurkan dalam waktu dekat,” ujar  Scott Zhang, OPPO Vice President of Overseas Sales.

Selain itu, OPPO juga akan melanjutkan kolaborasi dengan Qualcomm Technologies untuk mempercepat pengembangan teknologi 5G.

“Kami akan terus bermitra dengan Qualcomm Technologies dalam menghadirkan sejumlah smartphone 5G terbaru yang dilengkapi dengan teknologi Snapdragon terbaru.”

Mengenai hal tersebut, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, memastikan jika smartphone flagship OPPO dengan teknologi Snapdragon 8 generasi terbaru dapat langsung diaplikasikan di jaringan 5G di Indonesia.

“Jaringan 5G adalah masa depan yang semakin nyata di Indonesia. Dan hp flagship OPPO dengan teknologi Snapdragon 8 generasi terbaru, dipastikan dapat langsung diaplikasikan di jaringan 5G di Indonesia, serta memberikan pengalaman yang luar biasa berbeda bagi para penggunanya,” tambah Patrick Owen.

Ke depannya, OPPO akan terus menganut nilai kebebasan, mutualisme, dan menciptakan inovasi-inovasi yang saling menguntungkan.

Perusahaan akan berkolaborasi dengan lebih banyak pelaku industri seperti Qualcomm Technologies, serta aktif menciptakan teknologi dan aplikasi mutakhir guna menyediakan produk yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman pengguna di seluruh dunia.

Content Writter

2486 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.