Dipublish Pada Rabu, 24 Nov 2021 | 12:26

Harga Headset Jabra Evolve2 75 Dibanderol 6 Juta, Ini Keunggulannya

Foto: Jabra

Jabra resmi meluncurkan perangkat headset terbarunya di Indonesia, Evolve2 75, yang dibuat khusus untuk segmen pengguna enterprise, dan telah mengadaptasi model hybrid untuk mendukung aktivitas kerja baik di rumah maupun di kantor.

Evolve2 75 ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi pekerja yang ingin meningkatkan performa kerjanya secara fleksibel, untuk meningkatkan produktivitas di mana pun mereka bekerja.

Headset terbaru Jabra ini didesain untuk mengakomodir fleksibilitas kerja, dengan mengedepankan faktor kenyamanan, kebutuhan konsentrasi, serta kolaborasi. 

Jabra menghadirkan Evolve2 75 dengan berbagai fitur baru yang dapat meningkatkan kualitas suara dan kenyamanan dengan lebih baik. 

Untuk Evolve2 75, Jabra telah merancang penutup telinga yang super ergonomis, dengan bahan kulit buatan, dan bantalan ganda untuk meningkatkan sirkulasi udara serta mengurangi tekanan pada telinga. 

Desain tersebut dioptimalkan dengan lengkungan dan lapisan ikat kepala yang diklaim dapat membuat headset tetap berada di tempatnya dengan aman.

Foto: Jabra

Evolve2 75 juga mengalami peningkatan performa fitur active noise cancellation, sekaligus headset pertama dari lini Jabra Evolve yang menyematkan fitur Jabra Advanced Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat disesuaikan dengan sangat leluasa. 

Fitur pada headset ini memungkinkan pengguna untuk mengatur besar kecilnya noise dari lingkungan sekitar yang terdengar ketika menggunakannya. 

Sebuah tombol ‘HearThrough’ memungkinkan pengguna untuk kembali pada pengaturan agar suara di sekitar terdengar kembali ketika dibutuhkan, tanpa harus melepaskan headset.

Foto: Jabra

Fitur mute dan auto answer pada boom arm yang ada di perangkat baru ini diklaim 33% lebih pendek dari desain perangkat Evolve 75 terdahulu, sehingga memberikan pengguna fleksibilitas yang lebih luas dan kualitas audio yang lebih baik. 

Fitur ini secara efektif dapat mengeliminasi suara sekitar di ruang terbuka atau di dalam ruangan yang bising. 

Boom arm dapat dengan mudah dilipat ketika diperlukan, dan untuk panggilan dengan kualitas audio yang baik ketika boom arm ‘disembunyikan’ headset  dilengkapi fitur discreet mode.

Selain itu, headset ini juga dibekali dengan teknologi 8-mikrofon yang bekerja dengan algoritma triple chipset Jabra, sehingga mampu membedakan antara suara pengguna dengan kebisingan sekitar ketika headset sedang dipergunakan.

Perangkat Evolve2 75 juga mencakup ‘Busylight’ dengan visibilitas 360º yang disempurnakan, sehingga pengguna dapat mencapai konsentrasi penuh saat diperlukan.

Foto: Jabra

Selain yang telah disebutkan, Evolve2 75 juga telah dioptimalkan untuk semua platform Unified Communication, untuk terhubung dengan rekan kerja di mana pun.

Headset ini juga menawarkan kemampuan pengambilan data yang optimal sehingga tenaga IT mampu mengambil tindakan yang tepat ketika dihadapkan pada gangguan pemakaian oleh pengguna. 

Jangkauan nirkabel Jebara Evolve2 75 diklaim mampu menjangkau hingga jarak 30 meter dengan konektivitas ganda baik ke komputer maupun perangkat seluler lainnya.

Foto: Jabra

Berikut fitur utama dan spesifikasi Evolve2 75:

  • Noise Cancellation yang ditingkatkan 26% dibandingkan dengan Evolve 75, melalui Jabra Advanced ANC yang dapat disesuaikan, chipset khusus dan teknologi baru Jabra Dual Foam Technology.
  • Mikrofon Open Office premium dengan boom-arm mikrofon hide-away yang 33 persen lebih pendek dari Evolve 75.
  • Teknologi 8 Mikrofon.
  • Kualitas panggilan yang mutakhir.
  • Kualitas audio terbaik dengan boom arm yang dapat ditarik pada discreet mode, atau ditunjukkan pada performance mode. Optimal untuk tatanan pekerjaan fleksibel.
  • Tersertifikasi pada seluruh platform UC utama.
  • Jangkauan nirkabel mencapai 30m /100 kaki.
  • Dapat terhubung dengan dua perangkat dengan dual connectivity.
  • Tombol Teams khusus (pada varian MS Teams).
  • 360° busylight yang terintegrasi.
  • MusicTime yang mencapai 36 jam dan TalkTime yang mencapai 25 jam (tanpa ANC dan busylight), TalkTime 33% lebih panjang dari Evolve 75.
  • Kualitas audio musik yang kuat dengan speaker 40m dan codec AAC.
  • Device management melalui Jabra Direct dan Xpress.
  • Personalisasi dengan Jabra Sound+ dan Jabra Direct.
  • Google Fast Pair* (*Khusus Pengguna Android).

Jabra Evolve2 75 akan mulai tersedia di Indonesia pada bulan Januari 2022 mendatang. Harga Jabra Evolve2 75 dibanderol di angka Rp 6.000.000 (MSRP Indonesia) di luar pajak.

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.