Dipublish Pada Rabu, 17 Nov 2021 | 15:00

Dukung Smart Lifestyle, Blibli Hadirkan Festival Gadget & Hometronic

Blibli menjawab tingginya permintaan akan produk gadget dan elektronik dengan menghadirkan promo menarik melalui Festival Gadget & Hometronic dengan berbagai keuntungan belanja mulai dari cashback, diskon, hingga cicilan 0% untuk berbagai produk gadget dan elektronik.

Program Festival Gadget & Hometronic Blibli telah dimulai sejak tanggal 14 – 24 November 2021, dan pelanggan Blibli dapat langsung mengaksesnya melalui laman ini.

Banyak Promo dan Keuntungannya

Festival Gadget & Hometronic yang berlangsung selama tanggal 14 – 24 November 2021 ini menghadirkan promo-promo untuk beragam produk gadget hingga home & living, seperti voucher gratis ongkir Rp 40.000 tanpa minimum belanja untuk pelanggan baru.

Selain itu, program ini juga menawarkan promosi dengan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati oleh pelanggan seperti cashback hingga Rp 1.000.000 dan Tukar Tambah produk dengan diskon hingga Rp 1.100.000.

Pelanggan Blibli juga bisa mendapatkan cicilan 0% hingga 6 bulan untuk produk gadget dan elektronik, diskon Brand Deals hingga 90%, dan Diskon Gercep yang dimulai dari 50% off. Diskon Gercep akan berlangsung selama tanggal 22 – 24 November 2021, dan akan dibagi menjadi tiga sesi setiap harinya.

Belanja Aman di Festival Gadget & Hometronic Blibli

Festival Gadget & Hometronic Blibli merupakan program yang hadir sebagai bentuk komitmen Blibli untuk meningkatkan pengalaman belanja kepada pelanggannya. 

Selain menawarkan banyak promo dan diskon, pelanggan Blibli juga akan mendapatkan pengalaman berbelanja online dan offline yang lebih aman, melalui strategi omnichannel berkesinambungan dari Blibli.

Festival Gadget & Hometronic Blibli ini memberikan diskon ekstra dari bank pilihan hingga Rp 500.000 untuk produk-produk best seller dari berbagai penjual terpercaya, yang telah dikurasi berdasarkan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan Blibli.

Selain itu, pengalaman belanja online-to-offine akan terasa lebih aman karena pelanggan dapat menikmati fitur Click & Collect yang memungkinkan pengambilan produk langsung ke toko fisik setelah dibeli secara online.

Seluruh produk yang dipesan juga terjamin keaslian dan kualitasnya, karena ada fitur Blibli protection yang memberi jaminan pengembalian produk selama 15 hari bila pelanggan kecewa, atau ada masalah dengan produk tersebut.

Bagi pelanggan yang khawatir dengan ongkos kirim dan durasi pengiriman, Blibli memberikan layanan gratis ongkir berkali-kali serta layanan pengiriman 2 jam sampai.

Seluruh fitur tersebut juga didukung oleh layanan Customer Care 24/7 serta pilihan pembayaran yang cukup beragam.

Dengan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan pada program promo dan diskon ini, tunggu apa lagi? Langsung kunjungi Festival Gadget & Hometronic di Blibli.

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.