Dipublish Pada Selasa, 16 Nov 2021 | 14:00

Infinix Smart 6 Dibanderol Sejutaan, Baterai 5000 mAh


Infinix kembali meluncurkan hp terbaru mereka ke Indonesia. Kali ini Infinix menghadirkan seri Smart yaitu Infinix Smart 6 yang siap untuk menjadi pilihan terbaik di kelas entry level.

Infinix Smart 6 hadir membawa spesifikasi mumpuni di kelasnya namun tetap membawa harga kompetitif khas kelas entry. Hadir dengan layar waterdrop seluas 6.6 inci beresolusi HD+ dan didukung tingkat kecerahan 500nits.

Di sektor fotografi, hp Infinix terbaru ini menyematkan dua kamera di bagian belakang yang masing-masing dibekali resolusi 8 MP plus dukungan dual-flash. Sementara di depan, terdapat kamera 5 MP.

Sebagai tambahan di sektor daya, terdapat baterai 5000mAh yang mampu menunjang aktivitas seharian. Baterai berkapasitas besar juga sudah didukung teknologi Power Marathon yang dapat memberikan esktra tenaga saat baterai dalam kondisi kritis.

Fitur pendukung lainnya termasuk fingerprint dan facial unlock untuk lapisan keamanan ekstra. Ada juga DTS Audio Processing dan Beez 2.0 untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang baik.

Sudah tersedia di Akulaku dan Shopee pada sesi flash sale, 15 November 2021, harga Infinix Smart 6 dibanderol Rp 1.159.000.

Content Writter

2541 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.