Dipublish pada Selasa, 26 Okt 2021 | 20:34

Tanggal Peluncuran realme GT Neo2 Indonesia Diumumkan!

spesifikasi realme gt neo2Foto: realme

realme Indonesia sedang bersiap untuk meluncurkan empat perangkat barunya di pasar Indonesia, mulai dari produk smartphone hingga AIoT. Hari ini (26/10), realme juga mengumumkan bahwa smartphone realme GT Neo2 akan menjadi salah satunya.

Mengusung tagline “The Most Disrupting 5G Flagship Killer”, realme GT Neo2 akan meluncur di Indonesia pada tanggal 3 November 2021. Pada acara yang sama, realme juga akan meluncurkan realme narzo 50a, realme narzo 50i dan realme Band 2.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, realme bermaksud untuk memberikan produk inspirasional untuk masa depan yang didambakan semua orang dengan visi “kehidupan NEO dengan digitalisasi”.

realme GT Neo2 ini realme akan mengusung desain varian warna stylish yang diberi nama NEO Green dan NEO Blue. Warna yang terinspirasi dari alam ini dirancang oleh realme Design Studio. 

Beralih ke spesifikasi, realme GT Neo2 akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm. Performa perangkatnya juga didukung dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas.

spesifikasi realme gt neo2Foto: realme

Sistem pendinginnya mengusung trendsetting technology. Stainless steel yang digunakan pada Vapour Cooling Plus tersebut menggunakan plat berukuran 4129mm2 dengan struktur pendingin 8 lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel pada CPU-nya. 

VC Stainless Steel dari realme ini dapat menjadi pembuangan panas terkuat dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship.

Layar realme GT Neo2 mendukung refresh rate tinggi 120Hz, dengan jenis layar E4 Super AMOLED. Layarnya diklaim mampu memberikan tingkat akurasi gambar yang tinggi, sehingga membuat pengguna lebih nyaman ketika menggunakannya. 

Untuk performa daya tahannya, baterai realme GT Neo2 mendukung pengisian daya tercepat 65W dengan menggunakan teknologi SuperDart Charge yang mampu mengisi daya hingga 100% hanya dalam waktu 36 menit.

Selain realme GT Neo2, realme Indonesia juga akan menghadirkan smartphone gaming entry dan mid level di jajaran realme narzo 50 Series dan perangkat AIoT realme Band 2.

Acara peluncuran bertajuk “Neo Born Disruptor” dapat disaksikan di saluran YouTube realme Indonesia pada 3 November 2021, pukul 14:00 WIB.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT