Dipublish Pada Selasa, 12 Okt 2021 | 15:30

Harga vivo Y33s Rp 3 Jutaan, Bisa Perbesar RAM hingga 12 GB


vivo kembali menambah jajaran produk terbaru varian Y-Series dengan menghadirkan vivo Y33s. Hp vivo terbaru ini membawa beberapa fitur menarik untuk penggunanya. Apa saja?

Fitur yang cukup menonjol di vivo Y33s memungkinkan pengguna untuk memperbesar kapasitas RAM (Extended RAM). Dengan fitur ini pengguna bisa mendapatkan RAM hingga 12 GB. Dengan perincian kapasitas RAM bawaan sebesar 8 GB yang bisa ditambah hingga 4 GB.

Dengan kapasitas RAM yang semakin besar tentunya dapat mendukung keperluan multitasking dan produktivitas harian pengguna yang semakin beragam.

Tidak hanya itu, vivo Y33s juga dibekali ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB untuk menyimpan berbagai file dokumen, foto, video musik dan aplikasi. Selain itu, kapasitas memori pada vivo Y33s dapat diperbesar menggunakan memori eksternal hingga 1TB.


Foto-foto yang tersimpan dihasilkan dari kamera belakang vivo Y33s yang memiliki konfigurasi 50 MP (kamera utama), 2 MP (Bokeh) dan 2 MP (Macro).

Kamera ini dilengkapi dengan beberapa fitur kamera terkini, diantaranya Super Night Mode, Super Night Selfie, Eye Autofocus dan Sylish Night Filters. Termasuk fitur Ultra Stable Video dengan dukungan EIS untuk membantu pengguna menghasilkan video yang stabil dan jernih.

Pengguna bisa melihat hasil foto kameranya melalui layar luas berukuran 6,58 inci dengan resolusi FullHD 1080p  yang sudah dilengkapi dengan P3 Color Gamut untuk memberikan tampilan warna yang jernih dan detail.

Pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan baterai, karena vivo Y33s memiliki kapasitas baterai besar 5000mAh dengan dukungan 18W FastCharge serta vivo Energy Guardian (VEG) untuk pengoptimalan daya yang lebih efisien.

Bagi yang tertarik, harga vivo Y33s ditawarkan sebesar Rp 3.399.000.

Content Writter

2543 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.